Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 26 Juni 2017

ANALISIS EKONOMI: Kiamat kecil industri minuman ringan dimulai

Tusrisep Jum'at, 14/09/2012 07:42 WIB
ANDA penyuka minuman ringan? Mungkin dalam waktu dekat siap-siap saja merasakan sulitnya membeli minuman bergula, berperisa atau bersoda ini di supermarket dan minimarket di sekitar Anda.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Editorial

  • PASAR KEUANGAN: Ambil Peluang di Capital Inflow

    02:00 WIB

    Dalam beberapa pekan ini, pasar keuangan Indonesia mendapatkan begitu besar arus dana asing yang masuk. Salah satu faktor yang membuat capital inflow begitu deras adalah keputusan investor yang terkait dengan penaikan suku bunga acuan di Amerika Serikat.

  • Ironi di Bulan Suci

    02:00 WIB

    Penangkapan di Bengkulu jelas menambah deretan ironi yang benar-benar menyakitkan hati anak bangsa. Kita tahu semua, hampir seluruh lembaga baik di pusat maupun daerah menyumbangkan petingginya yang untuk menjadi pesakitan di KPK.

  • Pantang Mundur Bangun Kilang Minyak

    02:00 WIB

    PT Pertamina (Persero) memiliki kilang minyak dengan kapasitas 1 juta barel perhari, sedangkan kebutuhan minyak harian mencapi 1,6 juta barel.

  • Harapan Perekonomian Paruh Kedua

    02:00 WIB

    Peringkat utang Indonesia pernah berada pada posisi terbaik pada 18 April 1995, saat S&P mengganjar dengan BBB.

Berita Terkini Lainnya:


  • China Lirik Pembangkit Listrik di Kualanamu

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Investor asal China, China Energy Engineering Group Guangdong Electric Power Design Co. Ltd menyatakan siap membangun pembangkit listrik di Kawasan Industri Kualanamu, Sumatera Utara. Dalam waktu dekat, perusahaan akan melakukan studi kelayakan.

  • 5 Kawasan Industri Masuk Proyek Strategis

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Pemerintah menambahkan pengembangan lima kawasan industri ke dalam daftar proyek strategis nasional. Kelima kawasan industri itu merupakan kawasan industri di Gresik, Dumai, Tanjung Buton, Tanah Kuning, dan Wilmar Serang.

  • Iklim Usaha Lesu, Pendapatan Sopir Turun

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Dalam beberapa tahun terakhir, iklim usaha industri truk logistik dalam negeri lesu karena banyak pabrik yang memangkas biaya jasa transportasi. Hal itu berimbas pada menurunnya penghasilan pengemudia truk.

  • LELANG GULA RAFINASI : Ditunda Lagi

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA ? Pemerintah kembali menunda pelaksanaan lelang gula kristal rafinasi setelah tahapan simulasi sebelumnya dijadwalkan akan bergulir pada awal Juli 2017.

  • KINERJA PERBANKAN : Berharap Pada Komisi

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Pertumbuhan laba bersih perbankan terus menunjukkan peningkatan sejak awal tahun, terutama didorong oleh peningkatan efisiensi dan pertumbuhan pendapatan berbasis komisi.

Load More