Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 21 Mei 2018

ANALISIS EKONOMI: Kiamat kecil industri minuman ringan dimulai

Tusrisep Jum'at, 14/09/2012 07:42 WIB
ANDA penyuka minuman ringan? Mungkin dalam waktu dekat siap-siap saja merasakan sulitnya membeli minuman bergula, berperisa atau bersoda ini di supermarket dan minimarket di sekitar Anda.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Melanjutkan Reformasi Ekonomi

    02:00 WIB

    Tak terasa dua dekade sudah kita berada dalam era reformasi. Tentu banyak hal yang bisa menjadi catatan dalam perjalanan panjang selama 20 tahun terakhir terutama dari sisi politik dan perkembangan ekonomi di Tanah Air.

  • EDITORIAL : Jangan Lupakan Tantangan Lain

    02:00 WIB

    Aksi teror yang merenggut puluhan nyawa pada pekan ini telah menjadi catatan kelam negeri ini. Kita semua tentu mengutuk aksi kebiadaban terorisme karena hal itu mengkhianati nilai kemanusiaan, keagamaan dan merugikan semua pihak.

  • EDITORIAL : Membuktikan Dunia Usaha Kebal Sentimen Terorisme

    02:00 WIB

    Aksi teror datang silih berganti di Indonesia. Para teroris tidak pernah benar-benar musnah kendati aparat keamanan bekerja siang malam untuk membasminya. Tagar #kami tidak takut, untuk melawan teror efektif dalam memupuk keberanian kita, tetapi belum manjur dalam membuat jera pelaku.

  • EDITORIAL : Bersatu Lawan Terorisme

    02:00 WIB

    "Tetap tenang, jaga persatuan, dan bersatu melawan terorisme," tegas Presiden Joko Widodo di Surabaya, sata meninjau langsung situasi di lapangan, Minggu (13/5).

Berita Terkini Lainnya:


Load More