Minggu, 23 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

HARIAN BISNIS INDONESIA: Berita-Berita Market Edisi Kamis 2 Mei 2013

Redaksi   -   Kamis, 02 Mei 2013, 05:16 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 02 Mei 2013. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi www.epaper.bisnis.com.

Seksi Market

Hal 13

KINERJA EMITEN TELEKOMUNIKASI ; Menara Berjaya, Operator Merana

Nyaris persis situasi tahun lalu, pertumbuhan omzet emiten operator telekomunikasi per kuartal I/2013 tertahan di bawah 10%, jauh di bawah capaian emiten menara yang terbang hingga 100%.

Hal 14

INSTRUMEN INVESTASI ; IHSG Menghijau, RD Saham Melejit

Sepanjang Januari—April 2013, imbal hasil reksa dana saham mencapai 17,3% atau melampaui return indeks harga saham gabungan (IHSG) sebesar 16,4%.

HAL 15

RISET EMITEN : Menakar Isi Tiga Pilar

Dalam 2 dekade terakhir, usaha mikro yang mula nya hanya menjajakan bihun jagung cap Cangak Ular ini mulai diperhitungkan. Bagaimana prospek nya?

HAL 16

SIMPANAN HAJI : Dana Talangan Kurang Diminati

Produk dana talangan haji dikhawatirkan tidak menarik lagi bagi masyarakat karena sejumlah bank mengubah skema pembiayaan sesuai dengan aturan Menteri Agama tentang bank penerima setoran BPIH.

HAL 17

DIVERSIFIKASI USAHA : Multifinance Lirik Pembiayaan Emas

Pelaku industri multifinance melirik pembiayaan emas sebagai bagian dari lini bisnis pembiayaan konsumen, karena pangsa pasar yang besar dan tingginya minat masyarakat terhadap komoditas tersebut.

HAL 18

PRODUK UNIT LINKED : Nasabah Premium Jadi Rebutan

Selain kepemilikan dana yang besar, tingkat pemahaman nasabah premium terhadap risiko investasi juga menjadi alasan utama pelaku industri asuransi untuk membidik segmen tersebut dalam memasarkan produk unit linked.

HAL 19-23

TABEL BURSA

HAL 24

VALUTA ASING : Pembelian US$ Diperketat

Bank sentral memperketat pembelian valuta asing dengan mewajibkan pedagang valuta asing menyertakan underlying ketika membeli valas di bank.


Source : Abdul Wahid

Editor : Yoseph Pencawan

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER