Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 25 September 2016

HARIAN BISNIS INDONESIA: Berita-Berita Market Edisi Kamis 2 Mei 2013

Redaksi Kamis, 02/05/2013 05:16 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 02 Mei 2013. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi www.epaper.bisnis.com.

Seksi Market

Hal 13

KINERJA EMITEN TELEKOMUNIKASI ; Menara Berjaya, Operator Merana

Nyaris persis situasi tahun lalu, pertumbuhan omzet emiten operator telekomunikasi per kuartal I/2013 tertahan di bawah 10%, jauh di bawah capaian emiten menara yang terbang hingga 100%.

Hal 14

INSTRUMEN INVESTASI ; IHSG Menghijau, RD Saham Melejit

Sepanjang Januari—April 2013, imbal hasil reksa dana saham mencapai 17,3% atau melampaui return indeks harga saham gabungan (IHSG) sebesar 16,4%.

HAL 15

RISET EMITEN : Menakar Isi Tiga Pilar

Dalam 2 dekade terakhir, usaha mikro yang mula nya hanya menjajakan bihun jagung cap Cangak Ular ini mulai diperhitungkan. Bagaimana prospek nya?

HAL 16

SIMPANAN HAJI : Dana Talangan Kurang Diminati

Produk dana talangan haji dikhawatirkan tidak menarik lagi bagi masyarakat karena sejumlah bank mengubah skema pembiayaan sesuai dengan aturan Menteri Agama tentang bank penerima setoran BPIH.

HAL 17

DIVERSIFIKASI USAHA : Multifinance Lirik Pembiayaan Emas

Pelaku industri multifinance melirik pembiayaan emas sebagai bagian dari lini bisnis pembiayaan konsumen, karena pangsa pasar yang besar dan tingginya minat masyarakat terhadap komoditas tersebut.

HAL 18

PRODUK UNIT LINKED : Nasabah Premium Jadi Rebutan

Selain kepemilikan dana yang besar, tingkat pemahaman nasabah premium terhadap risiko investasi juga menjadi alasan utama pelaku industri asuransi untuk membidik segmen tersebut dalam memasarkan produk unit linked.

HAL 19-23

TABEL BURSA

HAL 24

VALUTA ASING : Pembelian US$ Diperketat

Bank sentral memperketat pembelian valuta asing dengan mewajibkan pedagang valuta asing menyertakan underlying ketika membeli valas di bank.

More From Makro Ekonomi

  • ORI013 Tawarkan Kupon 6,75%

    10:07 WIB

    Obligasi Ritel Indonesia Seri ORI013 yang akan terbit pada 29 September tahun ini diketahui menawarkan kupon 6,5%6,75%

  • Struktur Organisasi Dirampungkan

    10:01 WIB

    Pemerintah tengah merampungkan kajian struktur organisasi yang tepat untuk holding BUMN serta menyiapkan aturan pelaksana agar skema tersebut dapat diimplementasikan pada akhir 2016

  • TPIA Optimistis Raup US$200 Juta

    09:07 WIB

    Manajemen emiten produsen petrokimia PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. memperkirakan dapat mengantongi pendapatan bersih di kisaran US$1,7 miliar dengan laba bersih di atas US$200 juta hingga 2016 berakhir

  • Dana Kelolaan KPD Berpotensi Terdongkrak

    11:53 WIB

    Rencana penawaran kontrak pengelolaan dana (KPD) lewat bank gateway dalam rangka program amnesti pajak berpotensi mendongkrak dana kelolaan KPD para manajer investasi seiring dengan terbukanya basis nasabah yang lebih luas.

News Feed

  • Segarkan Hidupmu, Kawan...

    Minggu, 25 September 2016 - 06:00 WIB

    Segarkan Hidupmu. Begitu judul buku karya Muhammad al-Ghazali, ulama Mesir kontemporer. Judul aslinya dalam bahasa Arab menggunakan tanda seru, Jaddid Hayatak!

  • Memahami Tabiat Pamer

    Minggu, 25 September 2016 - 05:45 WIB

    Kalau ditanya, Anda doyan pamer? Pasti kebanyakan orang akan mengelak dengan menjawab tidak. Padahal, tanpa Anda sadari, mungkin Anda pernah melakukannya, bahkan mungkin sering.

  • Manisnya Untung dari Usaha Gula Merah

    Minggu, 25 September 2016 - 04:00 WIB

    Secara umum ada dua jenis gula yang dikenal masyarakat, gula kristal yang berwarna putih dan gula merah. Gula yang disebut terakhir ini dibuat secara tradisional dari bahan nira aren, atau air tebu atau nira kelapa.

  • Ponsel Android Nougat Versi LG V20

    Minggu, 25 September 2016 - 03:30 WIB

    Bila LG G5 yang sebelumnya diluncurkan pada awal tahun ini tidak memuaskan Anda, ponsel unggulan lain dari LG mungkin perlu Anda pertimbangkan.

  • Mitos & Fakta Seputar ASI

    Minggu, 25 September 2016 - 01:50 WIB

    Air susu ibu (ASI) menjadi suplai nutrisi terpenting bagi si buah hati pada masa-masa awal kehidupannya. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan bayi, ASI juga berkontribusi besar terhadap peningkatan kecerdasan anak.

Load More