Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 31 Agustus 2016

BISNIS INDONESIA HARI INI (Seksi Market): Protelindo Raih Utang

Reporter Rabu, 22/05/2013 23:10 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 23 Mei 2013. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi epaper.bisnis.com.

Seksi Market

Hal 13
BISNIS JASA MENARA TELEKOMUNIKASI ; Protelindo Raih Utang

Penyedia jasa menara telekomunikasi PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) melalui anak usahanya PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) meraup pinjaman US$475 juta dan Euro40 juta.

Hal 14
KINERJA BURSA ; IHSG Menanti Hasil The Fed

Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan saham Kamis (23/5) diprediksi bergerak variatif dengan kecenderungan menguat seiring dengan tren positif dari bursa saham AS.

Hal 15
RISET EMITEN ; Menakar Lompatan Bumi Serpong

Laba bersih PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) pada kuartal pertama tahun ini melompat 369,1% dipicu hasil penjualan lahan dengan mitra asing. Bagaimana prospeknya untuk kinerja 2013?

Hal 16 - 20
Tabel bursa & Moneter

Hal 21
KOMODITAS LOGAM MULIA ; Pertemuan The Fed Kerek Emas

Manuver Federal Reserve mengenai rencana untuk mengakhiri program pembelian obligasi senilai US$85 miliar, yang bakal dibahas pada Rabu (22/5) waktu setempat, mendorong fluktuasi harga komoditas, termasuk emas.

Hal 22
AKUISISI ASURANSI ; Staco Mandiri Dipinang Bank Jabar Banten

PT Asuransi Staco Mandiri mendapatkan calon investor baru yang akan mengambil alih posisi pemegang saham pengendali.

Hal 23
EKSPANSI USAHA ; Syariah Bukopin Akan Tambah Modal

PT Bank Syariah Buko pin akan menambah modal Rp100 miliar untuk kebutuhan ekspansi usaha dan memperlu as jaringan ke daerah.

Hal 24
ASAS RESIPROKAL ; Singapura Oke, Malaysia?

Otoritas bank sentral Singapura (Monetary Authority of Singapore/MAS) membuka kesempatan bagi perbankan Indonesia yang beroperasi di negara itu untuk menyediakan layanan keuangan secara lebih luas.

More From Makro Ekonomi

  • Desi Arryani Pimpin JSMR

    09:58 WIB

    Nahkoda perusahaan jalan tol milik negara, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. berganti orang setelah dua direktur yakni Adityawarman dan Achiran Pandu Djajanto diberhentikan dari jabatan

  • Investor Asing Wait and See

    09:48 WIB

    Pernyataan hawkish Gubernur Federal Reserve Janet Louise Yellen pada akhir pekan lalu membuat investor asing melepas portofolio di lantai bursa. Pelaku pasar asing mengambil langkah wait and see

  • IPO Keluarga BUMN Dinanti

    09:15 WIB

    Jumlah anak usaha BUMN yang melepas sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) sampai akhir 2016 kemungkinan tidak berbeda dibandingkan dengan situasi pada 2015 dan 2014

  • Turnover Ratio SBN Melandai

    08:59 WIB

    Rasio perputaran (turnover ratio) surat berharga negara pada 2017 diproyeksi melandai seiring dengan minimnya penerbitan SBN seri benchmark pada tahun depan

News Feed

Load More