Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 23 Februari 2017

BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 Juni 2013 (Seksi Oasis): Cemaran Jajanan Sekolah Turun

Editor Sabtu, 22/06/2013 02:05 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 Juni 2013. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi www.epaper.bisnis.com.

Seksi Oasis

HAL 13

PENGANAN ANAK: Cemaran Jajanan Sekolah Turun

Farida, 32 tahun, tidak lagi memberikan uang jajan kepada anaknya, Prita, tiap kali berangkat ke sekolah. Prita saat ini berusia 8 tahun dan baru saja naik ke kelas 3 di sebuah sekolah dasar di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uang jajan diganti bekal makan siang dan cemilan yang dibuat Farida tiap pagi.

HAL 14

KRITIK SISTEM PATRIARKIS: Perempuan yang Kutemui di Nagoya

Saya jatuh cinta dengan Nagoya, ketika mengunjungi Jepang pertama kalinya pada akhir Mei lalu. Ini adalah kota yang menenangkan. Jalanan bersih. Mobil-mobil teratur. Pejalan kaki pun dihormati. Nagoya juga adalah tempat modern sekaligus tradisional.

HAL 15

APLIKASI SMARTPHONE: Kumpulan Aplikasi untuk Windows

Dibandingkan dengan Android dan iPhone, Windows Phone merupakan sistem operasi yang masih kurang mendapatkan perhatian di dunia ponsel pintar.

HAL 16-17

DESTINASI

HAL 18

SPANYOL 10-0 TAHITI: Respek Matador

Spanyol benar-benar menghancurkan Tahiti saat melumat wakil Oceania itu 10 gol tanpa balas pada laga Grup B Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Jumat (21/6) dini hari WIB.

HAL 19

KLASIFIKASI

HAL 20

Transfer Ancelotti ke Madrid Rumit Capello dan Rijkaard Tolak PSG

Skenario transfer Carlo Ancelotti dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid semakin rumit dipahami.

More From Makro Ekonomi

  • The Magnificent Seven Kini Terdiskon

    11:05 WIB

    Tujuh saham yang membukukan return fantastis (magnificent) pada tahun lalu, kini terjerembab ke zona merah sepanjang tahun berjalan (year to date)

  • Berharap Properti Bangkit Lagi

    11:00 WIB

    Pertumbuhan pasar properti yang melempem dalam dua tahun terakhir menjadi salah satu faktor penekan kinerja produsen semen. Apakah tren ini akan terus berlanjut pada tahun ini?

  • Reksa Dana Syariah Offshore Layak Dilirik

    14:16 WIB

    Mayoritas bursa global sepanjang tahun berjalan membukukan kinerja yang lebih kinclong dibandingkan dengan kinerja indeks harga saham gabungan (IHSG). Produk reksa dana syariah offshore pun layak untuk dilirik.

  • Satu Hela Nafas Lega UNSP

    14:13 WIB

    Setelah mengantongi izin pemegang saham untuk menggelar reverse stock, emiten perkebunan PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. segera menggelar restrukturisasi utang yang ditargetkan mampu mencapai titik temu dengan para kreditur pada semester I/2017.

News Feed

  • MA Memilih Tak Berfatwa

    Rabu, 22 Februari 2017 - 12:10 WIB

    Mahkamah Agung memilih sikap netral dan enggan mengeluarkan fatwa terkait dengan pandangan hukum atas status Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dimohonkan pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

  • TLKM Terganjal KPPU

    Rabu, 22 Februari 2017 - 11:45 WIB

    Investigator KPPU mengklaim telah menemukan bukti kuat bahwa PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. melakukan pelanggaran monopoli, dengan mengambil keuntungan posisi dominan hingga menerapkan perjanjian tertutup.

  • Bank Menengah Tergiur Infrastruktur

    Rabu, 22 Februari 2017 - 11:45 WIB

    Bank papan tengah tertarik untuk menyalurkan kredit ke sektor infrastruktur yang saat ini gencar dijalankan pemerintah. Terlebih lagi ketersediaan likuiditas mereka dinilai berlebih setelah kredit tahun lalu melambat

  • Berlomba-Lomba Tawarkan KTA

    Rabu, 22 Februari 2017 - 11:40 WIB

    Kredit tanpa agunan menjadi primadona tersendiri saat kebutuhan dana jangka pendek mendekat. Merespons kebutuhan itu, beberapa bank menjadikan salah satu produk konsumer tersebut sebagai penyokong kinerja kredit konsumsi

  • Kebutuhan Dana Tunai Jadi Pemicu

    Rabu, 22 Februari 2017 - 11:36 WIB

    Setelah sempat menurun 2,8% pada akhir 2015, nilai klaim dan manfaat yang dibayar indusri asuransi jiwa melonjak 32,4% pada akhir tahun lalu yang diperkirakan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan uang tunai oleh masyarakat

Load More