Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 30 Maret 2017

BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 Juni 2013 (Seksi Oasis): Cemaran Jajanan Sekolah Turun

Editor Sabtu, 22/06/2013 02:05 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 Juni 2013. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi www.epaper.bisnis.com.

Seksi Oasis

HAL 13

PENGANAN ANAK: Cemaran Jajanan Sekolah Turun

Farida, 32 tahun, tidak lagi memberikan uang jajan kepada anaknya, Prita, tiap kali berangkat ke sekolah. Prita saat ini berusia 8 tahun dan baru saja naik ke kelas 3 di sebuah sekolah dasar di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uang jajan diganti bekal makan siang dan cemilan yang dibuat Farida tiap pagi.

HAL 14

KRITIK SISTEM PATRIARKIS: Perempuan yang Kutemui di Nagoya

Saya jatuh cinta dengan Nagoya, ketika mengunjungi Jepang pertama kalinya pada akhir Mei lalu. Ini adalah kota yang menenangkan. Jalanan bersih. Mobil-mobil teratur. Pejalan kaki pun dihormati. Nagoya juga adalah tempat modern sekaligus tradisional.

HAL 15

APLIKASI SMARTPHONE: Kumpulan Aplikasi untuk Windows

Dibandingkan dengan Android dan iPhone, Windows Phone merupakan sistem operasi yang masih kurang mendapatkan perhatian di dunia ponsel pintar.

HAL 16-17

DESTINASI

HAL 18

SPANYOL 10-0 TAHITI: Respek Matador

Spanyol benar-benar menghancurkan Tahiti saat melumat wakil Oceania itu 10 gol tanpa balas pada laga Grup B Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Jumat (21/6) dini hari WIB.

HAL 19

KLASIFIKASI

HAL 20

Transfer Ancelotti ke Madrid Rumit Capello dan Rijkaard Tolak PSG

Skenario transfer Carlo Ancelotti dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid semakin rumit dipahami.

More From Makro Ekonomi

  • Ambisi Tito Lampaui Aset Perbankan

    13:34 WIB

    "Hidup itu harus ada target. Setelah tembus Rp6.000 triliun, kami harap market cap bisa melampaui aset perbankan," ucap Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio, Kamis (23/3).

  • PPRO Garap Kertajati

    13:28 WIB

    PT PP Properti Tbk. melalui kerja sama dengan PT BIJB Aerocity Development akan mengembangkan kawasan bisnis seluas 300 hektare di kawasan Bandar Udara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat

  • Bisnis Indonesia Edisi Cetak Senin, 27 Maret 2017 Seksi Market

    01:48 WIB

    Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Senin, 27 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

  • Berlomba Rilis Produk Anyar

    08:52 WIB

    Industri reksa dana yang bergairah membuat sejumlah manajer investasi percaya diri menerbitkan produk anyar. Sepanjang pekan ini saja, ada tiga produk reksa dana terbuka yang meluncur ke pasar

News Feed

  • Gubernur BI Siap Bersaksi

    Rabu, 29 Maret 2017 - 16:42 WIB

    Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardoo dijadwalkan hadir dalam persidangan kasus korupsi pengadaan KTP elektronik, Kamis (30/3), dalam kapasitasnya sebagai saksi terhadap terdakwa Irman dan Sugoharto, mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri.

  • Asia Paper Diberi Tenggat 45 Hari

    Rabu, 29 Maret 2017 - 14:05 WIB

    Masa penundaan kewajiban pembayaran utang PT Asia Paper Mills akhirnya disepakati selama 45 hari, jauh dari harapan perseroan selaku debitur, yang mengajukan perpanjangan waktu 180 hari.

  • RI Bersiap Hadapi AS

    Rabu, 29 Maret 2017 - 12:11 WIB

    Indonesia bersiap menghadapi tudingan dumping dan subsidi dari Amerika Serikat atas produk biodiesel Tanah Air, setelah sebelumnya Uni Eropa menyampaikan tuduhan serupa

  • “Koperasi Bisa Menjadi Kekuatan Dahsyat”

    Rabu, 29 Maret 2017 - 11:52 WIB

    Pemerintah sejak awal sepakat menjadikan koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi, dan berupaya terus menumbuhkan pelaku usahanya dengan berbagai kebijakan. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Koperasi dan UKM menjelaskan upaya yang selama ini dilakukan pemerintah untuk koperasi dan UKM. Berikut ini petikan wawancaranya.

  • KKP Bidik Pemilik Kapal Jumbo

    Rabu, 29 Maret 2017 - 10:02 WIB

    Kementerian Kelautan dan Perikanan membidik perusahaan-perusahaan yang menjadi pemilik 16.000 kapal perikanan di atas 30 gros ton lulus sertifikasi hak asasi manusia sebagai parameter penilaian perpanjangan izin usaha.

Load More