Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 11 Desember 2016

BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 Juni 2013 (Seksi Oasis): Cemaran Jajanan Sekolah Turun

Editor Sabtu, 22/06/2013 02:05 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 Juni 2013. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi www.epaper.bisnis.com.

Seksi Oasis

HAL 13

PENGANAN ANAK: Cemaran Jajanan Sekolah Turun

Farida, 32 tahun, tidak lagi memberikan uang jajan kepada anaknya, Prita, tiap kali berangkat ke sekolah. Prita saat ini berusia 8 tahun dan baru saja naik ke kelas 3 di sebuah sekolah dasar di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uang jajan diganti bekal makan siang dan cemilan yang dibuat Farida tiap pagi.

HAL 14

KRITIK SISTEM PATRIARKIS: Perempuan yang Kutemui di Nagoya

Saya jatuh cinta dengan Nagoya, ketika mengunjungi Jepang pertama kalinya pada akhir Mei lalu. Ini adalah kota yang menenangkan. Jalanan bersih. Mobil-mobil teratur. Pejalan kaki pun dihormati. Nagoya juga adalah tempat modern sekaligus tradisional.

HAL 15

APLIKASI SMARTPHONE: Kumpulan Aplikasi untuk Windows

Dibandingkan dengan Android dan iPhone, Windows Phone merupakan sistem operasi yang masih kurang mendapatkan perhatian di dunia ponsel pintar.

HAL 16-17

DESTINASI

HAL 18

SPANYOL 10-0 TAHITI: Respek Matador

Spanyol benar-benar menghancurkan Tahiti saat melumat wakil Oceania itu 10 gol tanpa balas pada laga Grup B Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Jumat (21/6) dini hari WIB.

HAL 19

KLASIFIKASI

HAL 20

Transfer Ancelotti ke Madrid Rumit Capello dan Rijkaard Tolak PSG

Skenario transfer Carlo Ancelotti dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid semakin rumit dipahami.

More From Makro Ekonomi

  • Galang Dana Abadi Via Reksa Dana

    09:42 WIB

    Reksa dana semakin dilirik untuk menggalang dana abadi institusi sosial, kesehatan, keagamaan, hingga pendidikan. Sepanjang tahun ini saja, setidaknya ada empat produk endowment fund baru yang diluncurkan

  • Atraksi yang Belum Kelar

    01:00 WIB

    PT Bumi Resources Tbk. tak pernah berhenti menjadi buah bibir. Ibarat kereta halilintar di Dunia Fantasy Ancol, mungkin begitu gambaran pergerakan harga saham BUMI sejak go public.

  • Emiten Masih Konservatif

    08:30 WIB

    Meski harga minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) mulai rebound, sejumlah emiten masih memasang target konservatif pada 2017

  • Trump Effect Hanya Sementara

    08:45 WIB

    Bursa Efek Indonesia yakin kondisi tertekannya indeks harga saham gabungan akibat Trump Effect tidak akan berlangsung lama

News Feed

  • Data China Terus Membaik

    Sabtu, 10 Desember 2016 - 05:47 WIB

    China kembali membukukan perbaikan dalam data ekonomi terbarunya. Kondisi itu meredakan kekhawatiran terjadinya penurunan ekonomi negara tersebut.

  • Tak Ragu Kejar WP Kakap

    Sabtu, 10 Desember 2016 - 03:42 WIB

    Pemerintah tidak ragu mengejar wajib pajak besar yang belum memanfaatkan program pengampunan pajak. Para wajib pajak kelas kakap atau prominen yang belum mengikuti tax amnesty diminta untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebe lum berakhir pada Maret 2017.

  • Mendambakan Industri Kreatif Kian Kinclong

    Sabtu, 10 Desember 2016 - 01:01 WIB

    Data perkembangan industri kreatif yang dirilis Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Badan Pusat Statistik, pekan ini, semakin memberi keyakinan bahwa industri ini layak dijadikan sebagai salah satu penyokong perekonomian nasional.

  • Indonesia Menang Atas Churchill

    Jum'at, 09 Desember 2016 - 11:00 WIB

    Pemerintah berhasil menyelamatkan uang negara senilai US$1,31 miliar setelah International Centre for Settlement of Investments Disputes (ICSID) menolak gugatan arbitrase Churchill Mining Plc. dan Planet Mining Pty Ltd.

  • CPGT Cari Suntikan Dana Segar

    Jum'at, 09 Desember 2016 - 10:53 WIB

    PT Citra Maharlika Nusantara Corpora Tbk. memasukkan klausul investor baru dalam rencana perdamaian sebagai sumber pembiayaan dalam proses restrukturisasi utang.

Load More