Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 Oktober 2017

SPEKTRUM: Kisah Orang-orang Tepi Bumi

M. Syahran W. Lubis Kamis, 17/03/2016 06:16 WIB
Bertemu kawan lama selalu menyenangkan. Kami pun berbincang tentang orang-orang tepi bumi.

More From Beranda

  • Selamat Datang Era Bullish

    02:00 WIB

    Lupakan gaduh soal pribumi yang tengah riuh-rendah, menyusul pidato pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tak usah ikutan nyinyir, mari bicara ekonomi saja mumpung sedang banyak tanda-tanda baik.

  • Jangan Gusur, Fasilitasi Mereka...

    02:00 WIB

    Akhir-akhir ini, saya agak sangsi mendengar klaim sepihak yang didengung-dengungkan sejumlah orang bahwa Indonesia masih sangat kekurangan jumlah entrepreneur. Justru, menurut pengamatan saya yang dhaif ini, negeri ini berlimpah pengusaha, tidak peduli seberapa besar skala usaha mereka. Tidak percaya?

  • BERANDA : Mendisrupsi Diri atau Mati?

    02:00 WIB

    Kamis (4/10) pekan ini, Bisnis kedatangan tamu manajemen PT Blue Bird Tbk. Direktur Andre Djokosoetono mengajak koleganya yakni Direktur Marketing Amelia Nasution dan Direktur Keuangan Fransetya Hutabarat. Bagi saya, ini adalah pertemuan kedua dengan Andre, yang juga merupakan Ketua Umum Organda.

  • EKONOMI DIGITAL: Sharing atau Garing?

    02:00 WIB

    Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, hari-hari ini terus menjadi sorotan. Mulai dari isu utang negara, regulasi perpajakan, hingga bocoran surat ihwal kondisi keuangan PLN yang viral pada awal pekan ini.

Berita Terkini Lainnya:


  • EKSEKUTIF : Menjaga Keseimbangan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Keseimbangan tampaknya menjadi kata kunci bagi Maristella Tri Haryanti dalam menjalani hari-harinya.

  • PEMBIAYAAN SYARIAH : Kinerja Adira Turun 8,56%

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pembiayaan syariah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. hingga kuartal III/2017, mencatatkan penurunan sebesar 8,56% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

  • BISNIS TEKNOLOGI FINANSIAL : Tahun Depan Masih Menjanjikan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku layanan jasa keuangan pinjam meminjam langsung berbasis teknologi atau financial technology (fintech) lending optimistis menatap 2018 yang dinilai masih menyisakan ruang pertumbuhan yang luas bagi ekspansi.

  • DANA MURAH : BTN Incar Kalangan Millennial

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Memasuki kuartal akhir, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin gencar mengasah strategi untuk mengejar target dana murah, baik dari tabungan maupun giro, yang diproyeksikan tumbuh 20% atau sekitar Rp100 triliun.

  • PENINGKATAN LAYANAN PREMIUM : BNI Genjot Nasabah Prioritas

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk meningkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada nasabah BNI emerald segmen priority dan private banking.

Load More