Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 11 Desember 2017

Problem First Time Leader

Anthony Dio Martin Minggu, 24/07/2016 04:20 WIB
Tatkala diangkat menjadi jadi leader pertama kalinya, baik jadi supervisor maupun manager pasti senang banget rasanya. Namun, setelah itu masa bulan madu akhirnya selesai dan seorang pemimpin mulai dituntut untuk menghasilkan. Kenyataannya, kepemimpinan baru ini sering jadi problem.

More From Weekend - Insight

  • INSIGHT : Tersesat ke Jalan yang Benar

    02:00 WIB

    Acapkali dalam proses meraih cita-cita, Anda tersesat dan malah menemukan sesuatu yang lebih baik. Seorang pemuda berjanji dengan kekasihnya untuk bertemu pada malam hari. Ini suatu janji yang menyerempet bahaya.

  • WIRAUSAHA : Aneka Kreasi Produk Olahan dari Pohon Pisang

    02:00 WIB

    Pisang, buah berwarna kuning yang menggoda sering kita jumpai di seluruh pelosok nusantara. Salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia tersebut memiliki segudang kandungan nutrisi.

  • INSIGHT : Turuti Suara Hati

    02:00 WIB

    "Nurani Anda adalah ukuran kejujuran dan egoisme Anda. Dengarkan dia baik-baik" (Richard Bach)Si Badu, seorang karyawan perusahaan swasta, beristri dengan dua anak, hari itu riang gembira. Dari hasil kerja kerasnya beberapa tahun ini, dia berhasil mengumpulkan uang untuk membeli sebuah mobil baru yang telah lama diinginkan.

  • INSIGHT : Kebiasaan Baca & Kekuatan Kata

    02:00 WIB

    Pada 12 April 1945 pukul 13.00 siang waktu setempat. Saat itulah President Amerika Franklin Roosevelt meninggal di Little White House di Warm Spring, Georgia.Ketika tempat tidurnya dibereskan, ada banyak buku yang berserakan, bahkan masih ada beberapa buku yang masih ditandai. Dia dikenal sebagai presiden yang banyak membaca. Asal tahu saja, pengetahuan, pengalaman, serta kebijaksanaannya telah membawa Amerika melewati masa depresi besar dan Perang Dunia II.

Berita Terkini Lainnya:


  • PEMBERESAN HARTA PAILIT : Giliran Kurator Cipaganti Lego Aset

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:07 WIB

    JAKARTA Setelah bank pemegang jaminan, kini giliran kurator PT Citra Maharlika Nusantara Corpora Tbk. untuk melelang aset debitur pailit setelah masa insoven habis.

  • DIREKTUR PATEN, DTLST & RAHASIA DAGANG

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:04 WIB

    Kehadiran Undang-Undang No. 13/2016 tentang Paten diapresiasi sekaligus memperoleh banyak kritik. Kepada Bisnis, Direktur Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang Dede Mia Yusanti memberikan penjelasan menghadapi beragam tantangan yang ada, berikut petikannya wawancaranya.

  • PEMBIAYAAN : SMI Pacu Proyek di Daerah

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) akan memperluas sektor pembiayaan di luar dari sektor yang selama ini digeluti, yakni kelistrikan dan transportasi dengan menyasar proyek-proyek sosial infrastruktur di daerah melalui fasilitas pinjaman daerah.

  • INDUSTRI PERFILMAN: Gaet Penonton Masa Kini

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Tahun ini bisa dibilang tahun paling ramai bagi insan perfilman Indonesia yang dibuktikan dengan kehadiran sederet film nasional dengan rekor pengunjung cukup fantastis. Pada tahun ini, film horor masih menjadi komoditas utama yang ampuh untuk menarik minat para penonton Indonesia.

  • PEMBEBASAN LAHAN TOL : Plafon Dana Talangan Jadi Rp25 Triliun

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA Badan Pengatur Jalan Tol mendapatkan persetujuan dari Kementerian Keuangan untuk menambah plafon dana talangan 2017 menjadi Rp25 triliun.

Load More