Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 18 November 2017
EKSPOR KENDARAAN

Neraca Dagang Otomotif Surplus US$80 Juta

Tegar Arief Rabu, 19/10/2016 14:43 WIB
Kinerja ekspor impor kendaraan dan bagiannya pada September 2016 tercatat surplus US$80,84 juta. Dari data yang dirilis Badan Pusat Statistik, nilai ekspor pada bulan lalu mencapai US$542,50 juta dan impor senilai US$461,66 juta.

More From Otomotif

  • 10 MOBIL TERLARIS : Xpander Masuk, Mobilio, Ayla, & Agya Tersingkir

    02:00 WIB

    JAKARTA - Jajaran 10 mobil terlaris pada Oktober 2017 cukup menggambarkan sengitnya persaingan di pasar. Seperti diprediksi banyak kalangan, keputusan Mitsubishi bermain di pasar gemuk, yakni low multipurpose evehicle (LMPV), cukup meramaikan persaingan.

  • MOBIL BARU : Rush dan Terios Segera Meluncur

    02:00 WIB

    Peluncuran low sport utility vehicle (LSUV) Toyota Rush dan Daihatsu Terios tinggal menunggu waktu. Toyota maupun Daihatsu pun telah membocorkan kedua model terbarunya dalam gambar siluet yang ditampilkan pada akun media sosial Facebook-nya masing-masing.

  • PENJUALAN MOBIL : APM Percaya Diri Lagi

    02:00 WIB

    Setelah tergelincir pada September, penjualan mobil dari pabrik ke diler atau wholesales pada bulan lalu meningkat. Sejumlah agen pemegang merek (APM) tampak percaya diri kembali meningkatkan pasokan.

  • PANGSA PASAR : Daihatsu Bertahan

    02:00 WIB

    PT Astra Daihatsu Motor berhasil mempertahankan penguasaan pangsa pasar sepanjang periode Januari Oktober tahun ini. Dari data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), hingga bulan kesepuluh lalu market share Daihatsu sebesar 17,5%.

Berita Terkini Lainnya:


Load More