Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Mei 2017
TAJUK BISNIS

Menjawab Tantangan Pemerataan

Redaksi Kamis, 20/10/2016 07:18 WIB
Hari ini tepat dua tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Seakan menandai peringatan dua tahun masa bakti Kabinet Kerja, Presiden Joko Widodo pada awal pekan ini membuat terobosan besar selama kunjungan kerjanya ke Papua, yakni mencanangkan kebijakan satu harga bahan bakar minyak di seluruh Papua.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Editorial

  • Akuntabilitas Data & Kepercayaan Diri Bankir

    02:00 WIB

    Salah satu isu yang belum jernih benar di benak para bankir saat ini adalah rencana pemerintah melalui direktorat jenderal pajak untuk mengintip data, melalui beleid terkait keterbukaan informasi keuangan nasabah perbankan.

  • Jangan Terjebak Euforia Invesment Grade

    02:00 WIB

    Setelah penantian panjang, Standard & Poor\'s (S&P) akhirnya menaikkan peringkat surat utang rupiah dan valuta asing Indonesia bertenor jangka panjang (long term) dari BB+ menjadi BBB-.

  • Memastikan Ketersediaan Pangan

    02:00 WIB

    Isu yang pasti mengemuka menjelang bulan puasa dan Lebaran adalah bagaimana pemerintah mampu mengendalikan harga komoditas pangan di saat permintaan terhadap bahan pokok kebutuhan sehari-hari itu dipastikan melonjak tajam.

  • Tinggalkan Gaduh, Saatnya Beranjak Maju

    02:00 WIB

    Pemaparan Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan para pemimpin redaksi media massa, Rabu (17/5) adalah benar. Dalam 8 bulan, energi bangsa ini sudah terlalu banyak terkuras untuk mengurus hal yang sama, pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Berita Terkini Lainnya:


Load More