Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 30 Maret 2017

BISNIS INDONESIA 20/10, Seksi Market: Adu Gurih di Mi Instan Premium

Ahmad Yusuf Kamis, 20/10/2016 01:49 WIB
Bisnis Indonesia 20 Oktober 2016

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 20 Oktober 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. EMITEN INDUSTRI BARANG KONSUMSI: Adu Gurih di Mi Instan Premium
Modifikasi produk mi instan untuk mengincar pangsa pasar kelas menengah ke atas semakin gencar dilakukan. Pasalnya, dalam dua tahun terakhir penjualan industri mi instan sempat terkontraksi.

Hal 14. EVALUASI KINERJA PEMERINTAH: Menanti Kehadiran Jokowi Effect Jilid II
Kita tentu masih mengingat bagaimana dalam hitungan menit, IHSG melonjak drastis setelah Joko Widodo yang kala itu masih menjabat Gubernur DKI Jakarta memutuskan maju sebagai calon Presiden RI.

Hal 15. STRATEGI PT MODERNLAND REALTY TBK.: Menepis Keraguan dengan Kejutan
Di tengah penjualan properti yang lesu, terdapat keraguan apakah PT Modernland Realty Tbk. dapat memenuhi target pendapatan prapenjualan sepanjang tahun ini.

Hal 16. PRODUKSI CHINA SUSUT: Tren Harga Batu Bara Semakin Meningkat
Harga batu bara semakin memanas setelah produksi China menyusut dalam sembilan bulan pertama pada tahun ini sebagai upaya pemerintah membatasi kegiatan penambangan.

Hal 17 - 20. TABEL BURSA

Hal 21. AKUISISI NASABAH ASURANSI: Kumpulan Tertahan, Individu Dituju
Perusahaan asuransi jiwa berupaya memacu jumlah tertanggung segmen individu untuk mencapai target pendapatan premi lantaran nasabah kumpulan makin sulit diandalkan.

Hal 22. PENETRASI ASURANSI: Berharap Banyak pada Kaum Perempuan
Banyak pelaku industri asuransi menyatakan rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia justru merupakan indikator besarnya potensi pasar. Pernyataan itu seringkali disambung dengan penjelasan mengenai peluang bisnis yang kian terbuka lantaran terus tumbuhnya jumlah masyarakat kelas menengah di Tanah Air.

Hal 23. EKSPANSI USAHA: Bank Syariah Gencar B iayai Infrastruktur
Bank syariah gencar menyalurkan pembiayaan ke sektor infrastruktur sebagai upaya dukungan ke pemerintah dalam merealisasikan proyekproyek pembangunan sebagaimana fokusnya tahun ini dan beberapa tahun belakangan.

Hal 24. BISNIS INDONESIA BANKING AWARD 2016: Efisiensi Kunci Pertumbuhan
Ballroom Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (19/10) malam, jadi saksi bagaimana bank tetap tumbuh di tengah tantangan. Meski secara industri mencatatkan perlambatan, beberapa bank tetap menunjukkan kinerja yang signifikan sehingga patut mendapat penghargaan.

More From Makro Ekonomi

  • Ambisi Tito Lampaui Aset Perbankan

    13:34 WIB

    "Hidup itu harus ada target. Setelah tembus Rp6.000 triliun, kami harap market cap bisa melampaui aset perbankan," ucap Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio, Kamis (23/3).

  • PPRO Garap Kertajati

    13:28 WIB

    PT PP Properti Tbk. melalui kerja sama dengan PT BIJB Aerocity Development akan mengembangkan kawasan bisnis seluas 300 hektare di kawasan Bandar Udara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat

  • Bisnis Indonesia Edisi Cetak Senin, 27 Maret 2017 Seksi Market

    01:48 WIB

    Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Senin, 27 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

  • Berlomba Rilis Produk Anyar

    08:52 WIB

    Industri reksa dana yang bergairah membuat sejumlah manajer investasi percaya diri menerbitkan produk anyar. Sepanjang pekan ini saja, ada tiga produk reksa dana terbuka yang meluncur ke pasar

News Feed

  • Gubernur BI Siap Bersaksi

    Rabu, 29 Maret 2017 - 16:42 WIB

    Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardoo dijadwalkan hadir dalam persidangan kasus korupsi pengadaan KTP elektronik, Kamis (30/3), dalam kapasitasnya sebagai saksi terhadap terdakwa Irman dan Sugoharto, mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri.

  • Asia Paper Diberi Tenggat 45 Hari

    Rabu, 29 Maret 2017 - 14:05 WIB

    Masa penundaan kewajiban pembayaran utang PT Asia Paper Mills akhirnya disepakati selama 45 hari, jauh dari harapan perseroan selaku debitur, yang mengajukan perpanjangan waktu 180 hari.

  • RI Bersiap Hadapi AS

    Rabu, 29 Maret 2017 - 12:11 WIB

    Indonesia bersiap menghadapi tudingan dumping dan subsidi dari Amerika Serikat atas produk biodiesel Tanah Air, setelah sebelumnya Uni Eropa menyampaikan tuduhan serupa

  • “Koperasi Bisa Menjadi Kekuatan Dahsyat”

    Rabu, 29 Maret 2017 - 11:52 WIB

    Pemerintah sejak awal sepakat menjadikan koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi, dan berupaya terus menumbuhkan pelaku usahanya dengan berbagai kebijakan. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Koperasi dan UKM menjelaskan upaya yang selama ini dilakukan pemerintah untuk koperasi dan UKM. Berikut ini petikan wawancaranya.

  • KKP Bidik Pemilik Kapal Jumbo

    Rabu, 29 Maret 2017 - 10:02 WIB

    Kementerian Kelautan dan Perikanan membidik perusahaan-perusahaan yang menjadi pemilik 16.000 kapal perikanan di atas 30 gros ton lulus sertifikasi hak asasi manusia sebagai parameter penilaian perpanjangan izin usaha.

Load More