Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 26 Februari 2017

BISNIS INDONESIA 20/10, Seksi Market: Adu Gurih di Mi Instan Premium

Ahmad Yusuf Kamis, 20/10/2016 01:49 WIB
Bisnis Indonesia 20 Oktober 2016

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 20 Oktober 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. EMITEN INDUSTRI BARANG KONSUMSI: Adu Gurih di Mi Instan Premium
Modifikasi produk mi instan untuk mengincar pangsa pasar kelas menengah ke atas semakin gencar dilakukan. Pasalnya, dalam dua tahun terakhir penjualan industri mi instan sempat terkontraksi.

Hal 14. EVALUASI KINERJA PEMERINTAH: Menanti Kehadiran Jokowi Effect Jilid II
Kita tentu masih mengingat bagaimana dalam hitungan menit, IHSG melonjak drastis setelah Joko Widodo yang kala itu masih menjabat Gubernur DKI Jakarta memutuskan maju sebagai calon Presiden RI.

Hal 15. STRATEGI PT MODERNLAND REALTY TBK.: Menepis Keraguan dengan Kejutan
Di tengah penjualan properti yang lesu, terdapat keraguan apakah PT Modernland Realty Tbk. dapat memenuhi target pendapatan prapenjualan sepanjang tahun ini.

Hal 16. PRODUKSI CHINA SUSUT: Tren Harga Batu Bara Semakin Meningkat
Harga batu bara semakin memanas setelah produksi China menyusut dalam sembilan bulan pertama pada tahun ini sebagai upaya pemerintah membatasi kegiatan penambangan.

Hal 17 - 20. TABEL BURSA

Hal 21. AKUISISI NASABAH ASURANSI: Kumpulan Tertahan, Individu Dituju
Perusahaan asuransi jiwa berupaya memacu jumlah tertanggung segmen individu untuk mencapai target pendapatan premi lantaran nasabah kumpulan makin sulit diandalkan.

Hal 22. PENETRASI ASURANSI: Berharap Banyak pada Kaum Perempuan
Banyak pelaku industri asuransi menyatakan rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia justru merupakan indikator besarnya potensi pasar. Pernyataan itu seringkali disambung dengan penjelasan mengenai peluang bisnis yang kian terbuka lantaran terus tumbuhnya jumlah masyarakat kelas menengah di Tanah Air.

Hal 23. EKSPANSI USAHA: Bank Syariah Gencar B iayai Infrastruktur
Bank syariah gencar menyalurkan pembiayaan ke sektor infrastruktur sebagai upaya dukungan ke pemerintah dalam merealisasikan proyekproyek pembangunan sebagaimana fokusnya tahun ini dan beberapa tahun belakangan.

Hal 24. BISNIS INDONESIA BANKING AWARD 2016: Efisiensi Kunci Pertumbuhan
Ballroom Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (19/10) malam, jadi saksi bagaimana bank tetap tumbuh di tengah tantangan. Meski secara industri mencatatkan perlambatan, beberapa bank tetap menunjukkan kinerja yang signifikan sehingga patut mendapat penghargaan.

More From Makro Ekonomi

  • Tren Cost of Fund Turun

    07:49 WIB

    Tren penurunan yield surat utang global yang terjadi saat ini dinilai menjadi momentum yang tepat untuk merilis surat utang berdenominasi valas. Penurunan yield tersebut akan berdampak pada penurunan biaya dana alias cost of fund emisi global bond.

  • Pendapatan Berulang Jadi Penopang

    07:35 WIB

    Sejumlah emiten properti berupaya menggenjot porsi pendapatan berulang sebagai strategi jangka panjang untuk menjaga stabilitas pendapatan di tengah penjualan yang cenderung fluktuatif.

  • Asing Tak Gubris Polemik Freeport

    07:53 WIB

    Meski terjadi gesekan antara pemerintah dan Freeport McMoran, faktor politik dalam negeri dinilai lebih dominan menjadi sentimen negatif di mata investor asing dalam berinvestasi di pasar modal Tanah Air.

  • DMAS Jual Lahan 28 Hektare

    07:41 WIB

    Pengelola lahan industri di bawah Grup Sinarmas, PT Puradeltas Lestari Tbk., telah menjual 28 hektare lahan pada awal tahun ini sehingga target penjualan yang ditetapkan pada tahun ini kian realistis.

News Feed

  • Rasa dan Estetika Kudapan Sehat

    Sabtu, 25 Februari 2017 - 14:22 WIB

    Beberapa tahun belakangan, semakin banyak kaum urban yang mengalihkan kebiasaan makan mereka ke diet sehat dari bahanbahan nabati organik atau yang lebih ngetren disebut sebagai metode clean eating.

  • Menikmati Fuji dari Kawaguchi

    Sabtu, 25 Februari 2017 - 14:21 WIB

    Gunung Fuji atau Fujiyama merupakan salah satu simbol dan ikon Jepang, selain bunga Sakura.

  • Mengukir Waktu dari Jam Tangan Kayu

    Sabtu, 25 Februari 2017 - 13:34 WIB

    Aplikasi kayu-kayuan kini tak lagi terbatas pada furnitur rumah tangga. Di tangan orang-orang kreatif, material kayu bisa dimodifikasi menjadi jam tangan unik dengan tetap memberikan kesan eksklusif.

  • Napas Romantis Busana Pengantin Retro

    Sabtu, 25 Februari 2017 - 13:27 WIB

    Dari masa ke masa, busana pengantin bergaya internasional terus mengalami evolusi tren, mulai dari potongan yang megar dan penuh detail rumit ala putri negeri dongeng, hingga siluet press body nan simpel dan minim aksen.

  • Penularan Demam Kuning

    Sabtu, 25 Februari 2017 - 12:50 WIB

    Nyamuk yang terinfeksi dapat menularkan virus dari manusia ke manusiaNyamuk boleh jadi merupakan salah satu musuh utama manusia di bidang kesehatan.

Load More