Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 20 April 2018
SNI WAJIB KENDARAAN

Alat Penunjang Keselamatan Jadi Prioritas

Tegar Arief Rabu, 30/11/2016 11:20 WIB
Kementerian Perindustrian akan mem-prioritaskan penerapan standar nasional Indonesia (SNI) wajib terhadap perlengkapan yang menunjang keselamatan ken-daraan bermotor.

More From Otomotif

  • INDUSTRY 4.0 : Pabrikan Mobil Perlu Adaptasi

    02:00 WIB

    Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Industry 4.0 akan mendongkak daya saing pabrikan otomotif dan menambah lapangan kerja meski jenis pekerjaannya akan bergeser. Manufaktur dalam negeri harus mulai beradaptasi secara bertahap.

  • SEPEDA MOTOR LISTRIK : AHM Siap Produksi PCX Hybrid

    02:00 WIB

    Era kendaraan bertenaga listrik di Indonesia makin tampak, setelah PT Astra Honda Motor (AHM) yang menguasai pasar sepeda motor lebih dari 73% itu memutuskan untuk memproduksi kendaraan roda dua PCX Hybrid mulai awal semester kedua 2018.

  • PRODUK GLOBAL : Suzuki Indomobil Luncurkan All New Ertiga

    02:00 WIB

    JAKARTA – Indonesia dipilih Suzuki sebagai negara pertama yang diluncurkan mobil kecil serbaguna (LMPV) All New Ertiga. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan mobil ini didesain secara global dengan banyak mendapatkan inspirasi dari Indonesia.

  • INDUSTRI KENDARAAN LISTRIK : TMMIN Janjikan TKDN Dekati 85%

    02:00 WIB

    PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyatakan bahwa industri kendaraan listrik harus di Tanah Air. Perusahaan perakit Toyota ini berjanji komponen lokal mobil rendah emisi itu setidaknya akan mendekati tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) roda empat bermesin konvensional yang saat ini mencapai 85%.

Berita Terkini Lainnya:


Load More