Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 14 Desember 2017
SNI WAJIB KENDARAAN

Alat Penunjang Keselamatan Jadi Prioritas

Tegar Arief Rabu, 30/11/2016 11:20 WIB
Kementerian Perindustrian akan mem-prioritaskan penerapan standar nasional Indonesia (SNI) wajib terhadap perlengkapan yang menunjang keselamatan ken-daraan bermotor.

More From Otomotif

  • EKSPOR MOBIL : Toyota Sentuh Rekor

    02:00 WIB

    JAKARTA — PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mencatat pertumbuhan ekspor tertinggi untuk produk kendaraan utuh. Sepanjang Januari—November 2017, perusahaan mencatat pertumbuhan 20% dibandingkan periode yang sama tahun lalu menjadi hampir 189.000 unit.

  • KENDARAAN KOMERSIAL : Hyundai Memulai Langkah Besar di Indonesia

    02:00 WIB

    JAKARTA – Hyundai Motor Company dan Artha Graha Grup memulai langkah besar di pasar kendaraan komersial di Indonesia. Sebagai batu lonacatan, keduanya bersepakat membentuk perusahaan patungan dan membangun pabrik perakitan truk dan bus di Karawang, Jawa Barat.

  • INSTRUMEN LINGKUNGAN HIDUP : APM Dukung Penerapan Pajak

    02:00 WIB

    JAKARTA – Sejumlah pelaku bisnis di sektor kendaraan bermotor mendukung kebijakan pemerintah untuk menerapkan pajak, retribusi, dan subsidi lingkungan hidup yang diatur dalam PP No. 46/2017 tentang Instrumen Ekonomi Lingkungan Hidup.

  • MOBIL PEDESAAN : Gaung Tak Lagi Lantang

    02:00 WIB

    Gaung kendaraan pedesaan yang digagas Kementerian Perindustrian dan Institut Otomotif Indonesia (IOI) mulai senyap. Target peluncuran meleset, tidak sesuai dengan sesumbar pemerintah di awal kemunculan ide ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More