Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 30 Maret 2017

Bisnis Indonesia Edisi Cetak Kamis, 1 Desember 2016. Seksi Market

Langgeng Wibowo Kamis, 01/12/2016 01:36 WIB
.

Bisnis.com, JAKARTA- Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, Kamis, 1 Desember 2016. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 13. 4FUND RISING SEMESTER I/2017: IPO & Rights Issue Berpotensi Sepi
Penggalangan dana dari IPO saham dan rights issue pada semester I/2017 diprediksi lemah karena Trump Effect dan sentimen negatif dari negara-negara tetangga.

Hal 14.REPATRIASI AMNESTI PAJAK: Dana Mulai Mengalir ke MI
Aliran dana repatriasi program amnesti pajak mulai mengalir ke manajer investasi yang ditunjuk sebagai gateway. Jumlahnya masih relatif kecil dan mayoritas investor enggan mengonversi dananya ke mata uang rupiah.

Hal 15. PENGELOLA GERAI RITEL: Menelaah Bisnis Swalayan Premium RANC
PT Supra Boga Lestari Tbk. bukan pemain besar di bisnis pasar swalayan saat ini. Namun, pengelola supermarket premium tersebut diproyeksikan menjadi salah satu emiten ritel dengan persentase pertumbuhan tertinggi dalam beberapa tahun ke depan.

Hal 16. PERMINTAAN CHINA NAIK: Harga Karet Bullish
Harga karet diprediksi mengalami tren positif seiring dengan bertumbuhnya permintaan China. Sampai akhir 2016, harga diprediksi stabil di atas 200 yen per kg.

Hal 17. s/d 20
Tabel bursa,moneter dan komoditas

Hal 21. KEPESERTAAN BPJS KESEHATAN: Tahun Depan Sanksi Hukum Dijalankan
BPJS Kesehatan bakal menindak sejumlah badan usaha yang belum men daftarkan pekerjanya mulai tahun depan lantaran sosialisasi sudah dilakukan selama dua tahun terakhir.

Hal 22. PEMBIAYAAN MULTIFINANCE: Ada Peluang di Mobil Penumpang
Rendahnya penetrasi kepemilikan mobil pribadi alias mobil penumpang menjadi peluang bagi pelaku industri pembiayaan untuk memperbesar bisnis.

Hal 23.PROYEKSI 2017: Bank Daerah Lebih Optimistis
Bank pembangunan daerah (BPD) optimistis tahun depan menyalurkan kredit tumbuh sekitar 9%–13% sesuai dengan arahan dari Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan

Hal 24. KREDIT PERBANKAN: Konsumsi Jadi Mesin Pencetak Margin
Kredit konsumsi menjadi mesin pencetak margin perbankan seiring dengan masih ting ginya suku bunga kredit konsumsi dibandingkan dengan kredit investasi dan modal kerja. 

More From Makro Ekonomi

  • Ambisi Tito Lampaui Aset Perbankan

    13:34 WIB

    "Hidup itu harus ada target. Setelah tembus Rp6.000 triliun, kami harap market cap bisa melampaui aset perbankan," ucap Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio, Kamis (23/3).

  • PPRO Garap Kertajati

    13:28 WIB

    PT PP Properti Tbk. melalui kerja sama dengan PT BIJB Aerocity Development akan mengembangkan kawasan bisnis seluas 300 hektare di kawasan Bandar Udara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat

  • Bisnis Indonesia Edisi Cetak Senin, 27 Maret 2017 Seksi Market

    01:48 WIB

    Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Senin, 27 Maret 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

  • Berlomba Rilis Produk Anyar

    08:52 WIB

    Industri reksa dana yang bergairah membuat sejumlah manajer investasi percaya diri menerbitkan produk anyar. Sepanjang pekan ini saja, ada tiga produk reksa dana terbuka yang meluncur ke pasar

News Feed

  • Gubernur BI Siap Bersaksi

    Rabu, 29 Maret 2017 - 16:42 WIB

    Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardoo dijadwalkan hadir dalam persidangan kasus korupsi pengadaan KTP elektronik, Kamis (30/3), dalam kapasitasnya sebagai saksi terhadap terdakwa Irman dan Sugoharto, mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri.

  • Asia Paper Diberi Tenggat 45 Hari

    Rabu, 29 Maret 2017 - 14:05 WIB

    Masa penundaan kewajiban pembayaran utang PT Asia Paper Mills akhirnya disepakati selama 45 hari, jauh dari harapan perseroan selaku debitur, yang mengajukan perpanjangan waktu 180 hari.

  • RI Bersiap Hadapi AS

    Rabu, 29 Maret 2017 - 12:11 WIB

    Indonesia bersiap menghadapi tudingan dumping dan subsidi dari Amerika Serikat atas produk biodiesel Tanah Air, setelah sebelumnya Uni Eropa menyampaikan tuduhan serupa

  • “Koperasi Bisa Menjadi Kekuatan Dahsyat”

    Rabu, 29 Maret 2017 - 11:52 WIB

    Pemerintah sejak awal sepakat menjadikan koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi, dan berupaya terus menumbuhkan pelaku usahanya dengan berbagai kebijakan. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Koperasi dan UKM menjelaskan upaya yang selama ini dilakukan pemerintah untuk koperasi dan UKM. Berikut ini petikan wawancaranya.

  • KKP Bidik Pemilik Kapal Jumbo

    Rabu, 29 Maret 2017 - 10:02 WIB

    Kementerian Kelautan dan Perikanan membidik perusahaan-perusahaan yang menjadi pemilik 16.000 kapal perikanan di atas 30 gros ton lulus sertifikasi hak asasi manusia sebagai parameter penilaian perpanjangan izin usaha.

Load More