Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 13 Desember 2017
Kreasi Bento

Unik Bentuknya, Besar Untungnya

Ropesta Sitorus Minggu, 18/12/2016 16:13 WIB
Bagi penggemar kuliner Jepang, istilah bento bukan hal yang asing. Bento merupakan salah satu warisan budaya dari negara Jepang, berupa bekal makan siang dengan model penataan menu yang tidak sembarangan.

More From Weekend - Entrepreneurship

  • Raih Peluang Usaha Dari Agribisnis

    14:07 WIB

    Bukan lautan hanya kolam susu. Kail dan jala cukup menghidupimu. Tiada badai tiada topan kamu temui. Ikan dan udang menghampirimu. Masih ingat sepenggal lirik yang tertulis di atas? Bagi Anda kelahiran 1960-1970 pasti familiar dengan lirik tersebut. Lagu berjudul Kolam Susu yang dibawakan grup legendaris Koes Plus. Lirik Kolam Susu berusaha mendeskripsikan kekayaan alam di Indonesia.

  • Gurihnya Untung dari Kacang Mede

    13:49 WIB

    Bisnis makanan adalah usaha yang abadi. Siapa yang tidak butuh makan? Tidak heran jika selalu saja ada inovasi baru dalam hal kuliner. Makanan yang sudah umum seperti bakso misalnya, dibuat berbeda dengan bakso beranak. Pisang goreng yang dapat ditemukan di berbagai sudut kota juga dikreasikan menjadi lebih menarik dengan ditambahkan macam-macam topping.

  • BELANJA DARING : Dibalik Perang Promo Ongkir Murah

    02:00 WIB

    Pernahkah Anda memperhatikan kanal ulasan yang biasanya tertera di situs-situs perdagangan elektronik? Cobalah simak apa yang sering diuraikan oleh para konsumen di kolom review yang disediakan oleh masing-masing marketplace.

  • KERAJINAN TANGAN : Seni Rajut Kembali Booming

    02:00 WIB

    JAKARTA – Seni merajut ternyata masih sangat digemari hingga saat ini. Seni merajut yang dulu identik dilakukan oleh orang tua, ternyata sekarang banyak dilakukan oleh generasi muda. Semua ini tidak dapat dilepaskan dari upaya dari komunitas rajut yang pandai mengemas aktivitas ini dengan cara yang lebih modern.

Berita Terkini Lainnya:


Load More