Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 15 November 2018
SPEKTRUM BISNIS

Berkompromi dengan OTT

Firman Hidranto Rabu, 21/12/2016 07:25 WIB
OTT. Sebuah istilah yang belakangan begitu popular dan marak di berbagai media. OTT di sini bukan operasi tangkap tangansatu aktivitas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau kepolisian ketika berhasil menangkap tersangka pelaku korupsi. Namun, OTT di sini adalah layanan over the top.

More From Beranda

  • BERANDA : Seberapa Sontoloyo-kah Ekonomi Kita?

    02:00 WIB

    Maaf kalau judul tulisan ini terpaksa pinjam terminologi ‘umpatan’ yang telah lama nggak kedengaran itu.

  • BERANDA : Haryanto, Hary Tanoe & Keseimbangan Bisnis

    02:00 WIB

    Saya tidak terlalu mengerti seni rupa. Kemampuan hanya pada sebatas menikmati keindahan karya, komposisi warna, dan bentuk. Namun, ketika tiba-tiba di meja saya datang sebuah kiriman katalog Museum Macan: Seni Berubah, Dunia Berubah, perhatian tersedot untuk menikmati satu demi satu halaman hingga akhir.

  • BERANDA: Resep Siasati Disrupsi ala Jack Ma

    02:00 WIB

    Tiga tahun silam, saya bersama beberapa kolega berkesempatan ‘singgah’ dan diskusi di kantor pusat Alibaba, di Hangzhou, China. Tak lama, barang 2 jam, kami mampir ke kantor perusahaan e-commerce yang terkenal itu.

  • BERANDA : Sidang IMF dan Fenomena Super Dolar

    02:00 WIB

    Tiba-tiba saja saya ingat peristiwa 21 tahun yang lalu, Oktober 1997. Sebagai wartawan muda, saya datang di Hong Kong sendirian. Bukan dari Jakarta, melainkan dari Bangkok, setelah meliput pertemuan ASEM (Asia-Europe Meeting), yang dihadiri banyak menteri Ekonomi dari Asia dan Eropa, termasuk Indonesia.

Berita Terkini Lainnya:


  • BISNIS RAJUTAN : Hangatnya Bisnis Produk Rajutan

    Kamis, 15 November 2018 - 02:00 WIB

    Produk rajutan telah mengiringi perjalanan peradaban hidup manusia sejak ratusan tahun lalu. Saking lamanya metode ini, ahli sejarah masih belum dapat menentukan dari negara atau daerah bagian manakah teknik rajutan bermula.

  • PEMASARAN GLOBAL : Ekspor Sepada Motor Melejit

    Kamis, 15 November 2018 - 02:00 WIB

    Ekspor sepeda motor asal Indonesia pada Oktober 2018 melejit 73,49% dibandingkan dengan capaian pada bulan yang sama tahun lalu, sekaligus memacu peningkatan pengapalan sepanjang 10 bulan pertama tahun ini menjadi 46%.

  • MOBIL KABIN GANDA : Isuzu D-Max Incar Perusahaan Migas

    Kamis, 15 November 2018 - 02:00 WIB

    Isuzu D-Max membidik pembeli di segmen perusahaan minyak dan gas, untuk meningkatkan penguasaan pasarnya. Pikap kabin ganda 4x4 ini memposisikan diri sebagai kendaraan yang safety, hemat bahan bakar dan tangguh, serta dukungan layanan purnajual 24 jam.

  • SEPEDA MOTOR ROYAL ENFIELD : Classic 500 Pegasus Dipasarkan Terbatas

    Kamis, 15 November 2018 - 02:00 WIB

    Royal Enfield secara resmi menghadirkan 40 unit motor Classic 500 Pegasus dengan harga Rp109,9 juta. Merek yang punya sejarah panjang sebagai motor zaman perang dunia ini hanya menyediakan 1.000 unit di seluruh dunia.

  • BAHAN BAKU INDUSTRI : Produksi Tembakau Lombok Turun

    Kamis, 15 November 2018 - 02:00 WIB

    SELONG – Produksi tembakau virginia di wilayah Lombok tersendat pascaterjadinya bencana gempa bumi yang mengguncang pulau Lombok beberapa waktu lalu. Dengan demikian, pasokan tembakau dari Nusa Tenggara Barat untuk nasional diperkirakan berkurang sekitar 10%.

Load More