Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 26 Mei 2017
PENYERAPAN PERKANTORAN

Enggan Lari Kencang

Emanuel B. Caesario Jum'at, 06/01/2017 07:42 WIB
Sengitnya bisnis perkantoran di Jakarta memaksa landlord atau pemilik gedung berhati-hati menyusun strategi bisnis. Belum optimalnya penyerapan penyewa atau pembeli pada tahun lalu, membuat pengembang menunda penyelesaian proyek pada 2017.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Utama

  • SPEKTRUM : Biadab!

    02:00 WIB

    Hanya seminggu, rentetan ledakan bom bunuh diri melanda Inggris, Filipina, Thailand, dan Indonesia. Banyak korban tak berdosa meregang nyawa sia-sia. Tak sedikit pula yang terluka parah. Dunia berduka. Indonesia berduka. Hanya ada satu kata untuk para pelaku peledakan bom: biadab!

  • KEMUDAHAN BERUSAHA : Proses Perizinan Masih Mengganjal

    02:00 WIB

    JAKARTA ? Para pelaku usaha masih mengeluhkan proses perizinan teknis di daerah yang masih lambat meski secara keseluruhan telah menunjukkan perbaikan terutama dalam hal memulai usaha atau pendirian perusahaan.

  • AKSI KORPORASI: SMGR Buka Peluang Akuisisi Perusahaan Semen Domestik

    02:00 WIB

    JAKARTA?PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. membuka peluang akuisisi terhadap sejumlah perusahaan semen domestik yang berminat untuk berkonsolidasi dengan perseroan di tengah kondisi industri semen yang tengah sulit.

  • LAPORAN DARI HANOI: APEC Sepakat Hapus Proteksi

    02:00 WIB

    HANOI?Negara-negara kawasan Asia Pasifik sepakat menghapuskan aksi proteksionisme dalam rangka implementasi liberalisasi perdagangan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More