Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 September 2017
ANGKUTAN BERBASIS DARING

Destruksi dari Aplikasi

Thomas Mola Jum'at, 20/01/2017 09:16 WIB
Kesemrawutan lalu lintas dan minimnya transportasi publik yang aman, nyaman, dan terjangkau membuat taksi daring dengan mudah mencuri hati masyarakat. Fenomena itu kian menjadi ancaman yang destruktif untuk pebisnis angkutan konvensional.

More From Laporan Khusus

  • CEO PT FOOD STATION TJIPINANG JAYA ARIEF PRASETYO ADI : Soal Pangan Jangan Dipolitisir

    02:00 WIB

    JAKARTA – Petak sawah adalah pemandangan yang sangat sulit ditemui di Jakarta. Namun, banyak yang sepakat bahwa DKI Jakarta menjadi salah satu provinsi dengan stabiltas harga beras yang bagus. Tugas ini berada di pundak PT Food Station Tjipinang Jaya. Bisnis Indonesia berkesempatan menggali visi dan program Direktur Utama Food Station, Arief Prasetyo Adi. Berikut petikannya:

  • Mencari Jalan Keluar Keseimbangan NTP dan Inflasi

    02:00 WIB

    Performa tingkat inflasi sangat jarang bertolak belakang dengan nilai tukar petani. Menciptakan keseimbangan kedua indikator tersebut, hingga saat ini, masih menjadi pekerjaan krusial para pemangku kebijakan dan pihak terkait bidang perekonomian di Tanah Air.

  • SENJAKALA RITEL MODERN : Momentum Susun Strategi Baru

    02:00 WIB

    Masyarakat tampak memadati gerai Matahari Department Store di Kawasan Pasaraya Blok M Jakarta Selatan pada Jumat (15/9). Diskon hingga 75% yang ditawarkan menjelang tutup permanen gerai tersebut pada akhir September ini menjadi magnet yang cukup kuat, meskipun tidak ada agenda musiman seperti Lebaran dan Natal.

  • Daya Beli Ambruk, Transaksi Terpuruk

    02:00 WIB

    Perlambatan daya beli masyarakat dan kian populernya cara berbelanja daring sering disebut-sebut sebagai dua alasan utama remuknya kinerja industri ritel modern Indonesia pada tahun ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More