Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 29 Mei 2017

Ekosistem Digital Pengungkit E-Commerce

Redaksi Sabtu, 11/02/2017 05:49 WIB
Proyeksi akan melesatnya bisnis e-commerce pada tahun ini mencerminkan optimistime para pebisnis ritel dalam jaringan (daring) atau biasa disebut juga belanja online

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Editorial

  • Akuntabilitas Data & Kepercayaan Diri Bankir

    02:00 WIB

    Salah satu isu yang belum jernih benar di benak para bankir saat ini adalah rencana pemerintah melalui direktorat jenderal pajak untuk mengintip data, melalui beleid terkait keterbukaan informasi keuangan nasabah perbankan.

  • Jangan Terjebak Euforia Invesment Grade

    02:00 WIB

    Setelah penantian panjang, Standard & Poor\'s (S&P) akhirnya menaikkan peringkat surat utang rupiah dan valuta asing Indonesia bertenor jangka panjang (long term) dari BB+ menjadi BBB-.

  • Memastikan Ketersediaan Pangan

    02:00 WIB

    Isu yang pasti mengemuka menjelang bulan puasa dan Lebaran adalah bagaimana pemerintah mampu mengendalikan harga komoditas pangan di saat permintaan terhadap bahan pokok kebutuhan sehari-hari itu dipastikan melonjak tajam.

  • Tinggalkan Gaduh, Saatnya Beranjak Maju

    02:00 WIB

    Pemaparan Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan para pemimpin redaksi media massa, Rabu (17/5) adalah benar. Dalam 8 bulan, energi bangsa ini sudah terlalu banyak terkuras untuk mengurus hal yang sama, pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Berita Terkini Lainnya:


  • RESTRUKTURISASI UTANG : Multi Structure Harus Siapkan Proposal

    Senin, 29 Mei 2017 - 05:00 WIB

    JAKARTA ? PT Multi Structure harus segera menyiapkan proposal perdamaian setelah perusahaan jasa konstruksi itu dinyatakan dalam status PKPU sementara oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

  • UTANG PIUTANG : Pailit, Aset Gagan Indonesia Dilego

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:43 WIB

    JAKARTA ? Aset PT Gagan Indonesia bakal dilego untuk memenuhi pembayaran utang kepada para kreditur, lantaran Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menyatakan distributor produk fesyen itu dalam keadaan pailit.

  • DANA PENSIUN : Target Investasi Mesti Realistis

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:10 WIB

    JAKARTA ? Dana pensiun diingatkan untuk mematok target hasil investasi yang realistis kendati potensi imbal hasil sejumlah instrumen, khususnya di pasar modal, berpotensi meningkat setelah Indonesia mendapatkan predikat layak investasi oleh Standar and Poor?s.

  • Poin Penting di Revisi UU LLAJ

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Sejak terbitnya Undang-Undang No. 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, sudah banyak terjadi dinamika dalam perkembangan transportasi di dunia. Tentunya, dinamika itu juga berimbas pada penyelenggaraan transportasi di Indonesia. Yang jelas, perkembangan teknologi juga turut memberikan imbas pada pengoperasian transportasi.

  • Ketika Opini WTP Dipertanyakan

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Jumat pagi pekan lalu (26/5), auditorium gedung Badan Pemeriksa Keuanga (BPK) kedatangan banyak tamu. Terlihat Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di antara deretan tamu penting itu.

Load More