Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 23 Juni 2017

Yang Tua Yang Mendaki

Redaksi Sabtu, 11/02/2017 10:51 WIB
Mendaki gunung bukan monopoli kawula muda. Aktivitas itu juga digemar iusia paruh baya dan mereka yang mulai beranjak tua

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Headline

  • DOUBLE DECKER : Mudik ‘Wah’ dengan Bus Mewah

    02:00 WIB

    Dari tahun ke tahun, kegiatan pulang ke kampung halaman alias mudik sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idulfitri.\nBiasanya, persiapan untuk mudik ini dilakukan sejak jauh-jauh hari, termasuk dalam hal memilih moda transportasi yang akan digunakan. Selain pesawat dan kereta api, bus menjadi salah satu kendaraan umum yang populer digunakan saat mudik.\n

  • Pesantran Kilat Kekinian

    02:09 WIB

    Selama Ramadan, dimana-mana banyak dijumpai kegiatan pesantren kilat (sanlat) yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi maupun pengurus masjid. Namun, belakangan mulai banyak juga sanlat yang dikemas secara lebih eksklusif. Dengan biaya kepesertaan yang relatif mahal, sanlat-sanlat eksklusif tersebut biasanya menggunakan metode yang lebih kekinian untuk memberikan pelajaran agama kepada anak-anak.

  • Memoles Citra via Sosmed

    02:09 WIB

    Tidak dapat dipungkiri kehidupan mayoritas masyarakat telah terkoneksi dengan dunia dalam jaringan (daring). Sebagai dampaknya, penggunaan media sosial (medsos) menjadi sebuah keniscayaan. Medsos tidak lagi hanya berfungsi sebagai sarana bersilaturahmi, tetapi menjelma menjadi instrumen berbisnis. Oleh sebab itu, penting untuk mempertimbangkan apa yang hendak diunggah oleh siapapun yang sedang merajut usaha melalui medsos.

  • LITERASI TIADA HENTI

    02:04 WIB

    Budaya membaca dan literasi masyarakat Indonesia dinilai masih sangat rendah dan jauh tertinggal dibandingkan dengan negara maju.

Berita Terkini Lainnya:


Load More