Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 21 Mei 2018

Yang Tua Yang Mendaki

Redaksi Sabtu, 11/02/2017 10:51 WIB
Mendaki gunung bukan monopoli kawula muda. Aktivitas itu juga digemar iusia paruh baya dan mereka yang mulai beranjak tua

More From Weekend - Headline

  • FOKUS UTAMA : Zakat Tak Lagi Berbelit

    02:00 WIB

    Memasuki bulan Ramadan, umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba memperbanyak amal kebaikan. Salah satu amal yang wajib ditunaikan oleh umat muslim adalah zakat.

  • SUBKULTUR MOD : Keceriaan Kaum Buruh dan Vespa

    02:00 WIB

    Obsesi terhadap busana rapi seperti kaos polo, pakaian mohair Italia, parka, dan sepatu boot yang diwariskan gerakan modernis akhir 1950-an dan awal 1960-an masih jadi salah satu penanda pengikut subkultur mod di Indonesia saat ini. Simbol lainnya adalah Vespa dan musik.

  • PUSAT KEBUDAYAAN : Balai Budaya ‘Nasibmu’ Kini

    02:00 WIB

    Era 1950-an hingga 1970-an, pusat kebudayaan Balai Budaya Jakarta menjadi tempat bertumbuhnya para seniman, budayawan, dan pemikir di Tanah Air. Tepatnya sejak didirikan pada 14 April 1954, Balai Budaya Jakarta (BBJ) menjadi tempat berdiskusi dan berkarya bagi para seniman besar di negeri ini.

  • KASUS TERAWAN : Mahalnya Sakit

    02:00 WIB

    Kini, berkat rekomendasi pemecatan dokter Terawan Agus Putranto oleh Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), terungkit lagi pro-kontra soal metode Digital Substraction Angiography (DSA) dalam penanganan stroke oleh mantan tim dokter kepresidenanan itu. Gaungnya pun lebih luas berkat media sosial.

Berita Terkini Lainnya:


Load More