Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 Oktober 2017

Ini Kebiasaan yang Dapat Merusak Pendengaran

Rezza Aji Pratama Sabtu, 11/02/2017 13:11 WIB
Apakah anda termasuk orang yang hobi mendengarkan musik? Jika iya, bagaimana cara anda menikmati musik tersebut?

More From Weekend - Health

  • Nyamuk Sekarang Semakin Bandel?

    02:00 WIB

    Memasuki musim pancaroba seperti sekarang, sudah saatnya kembali waspada terhadap ulah nyamuk. Percaya atau tidak, nyamuk kini terbukti lebih kebal dan bandel. Perubahan iklim dan resistensi terhadap obat pembasmi nyamuk menjadi faktor utamanya.

  • Teliti Dulu Sebelum Donor ASI

    02:00 WIB

    Semua ibu tentunya sepakat bahwa air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi bayinya. Namun, tidak sedikit ibu yang baru melahirkan mengalami kesulitan memberikan ASI kepada bayinya, dikarenakan alasan medis atau lainnya.

  • Kenali Kelainan Irama Jantung

    02:00 WIB

    Ketika Anda merasakan keanehan pada detak jantung, tidak ada salahnya untuk segera mengonsultasikannya ke dokter spesialis jantung. Pasalnya, seseorang bisa saja meninggal secara tiba-tiba karena mengalami gangguan irama jantung.

  • PENYAKIT PERNAPASAN : Menekan Angka Kematian Akibat Asma

    02:00 WIB

    Di Indonesia, salah satu penyakit yang cukup tinggi prevalensinya adalah asma. Apalagi, cukup banyak kantong-kantong wilayah asap dan polusi di Tanah Air yang menjadi salah satu pemicu utama penyebab asma di negara ini.\n

Berita Terkini Lainnya:


  • EKSEKUTIF : Menjaga Keseimbangan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Keseimbangan tampaknya menjadi kata kunci bagi Maristella Tri Haryanti dalam menjalani hari-harinya.

  • PEMBIAYAAN SYARIAH : Kinerja Adira Turun 8,56%

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pembiayaan syariah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. hingga kuartal III/2017, mencatatkan penurunan sebesar 8,56% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

  • BISNIS TEKNOLOGI FINANSIAL : Tahun Depan Masih Menjanjikan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku layanan jasa keuangan pinjam meminjam langsung berbasis teknologi atau financial technology (fintech) lending optimistis menatap 2018 yang dinilai masih menyisakan ruang pertumbuhan yang luas bagi ekspansi.

  • DANA MURAH : BTN Incar Kalangan Millennial

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Memasuki kuartal akhir, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin gencar mengasah strategi untuk mengejar target dana murah, baik dari tabungan maupun giro, yang diproyeksikan tumbuh 20% atau sekitar Rp100 triliun.

  • PENINGKATAN LAYANAN PREMIUM : BNI Genjot Nasabah Prioritas

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk meningkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada nasabah BNI emerald segmen priority dan private banking.

Load More