Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 Oktober 2017

Vino G Bastian Sang Pendekar 212

Dika Irawan Sabtu, 25/02/2017 10:34 WIB
Aktor Vino Giovani Bastian bakal menghi dupkan kembali sosok Wiro Sableng ke layar lebar melalui film Wiro Sableng 212.

More From Weekend - People

  • YANDY LAURENS : Serius Garap Keluarga Cemara

    02:00 WIB

    Nama Yandy Laurens mulai dikenal publik sejak film pendeknya yang bertajuk Wan An, dan web series berjudul Sore berhasil menyabet penghargaan di Festival Film Indonesia 2012.

  • EUIS ROHAINI : Perajin Batik Berjiwa Gatotkaca

    02:00 WIB

    Euis Rohaini dapat dibilang sebagai perempuan yang layak menyandang julukan tokoh pewayangan, Gatotkaca yakni otot kawat balung wesi (otot kawat bertulang besi). Mengapa? Selama ini dia berjuang untuk memberdayakan masyarakat sekitar untuk meningkatkan pendapatan sebagai perajin batik di Maos, Jawa Tengah.

  • Ipong Purnama Sidhi: Berkarya Hingga Akhir

    02:02 WIB

    Di saat yang lain hendak bersantai menikmati masa pensiunnya. Ipong Purnama Sidhi justru sebaliknya. Dia ingin masa pensiunnya dihabiskan untuk berkarya. Semangatnya melukis tidak padam meski usianya tidak lagi muda

  • Putri Marino Hijrah ke Layar Lebar

    02:00 WIB

    Mengawali karier sebagai presenter acara travel and adventure di stasiun televisi swasta, Putri Marino mulai merambah seni peran. Tahun ini, aktris asal Bali ini memulai debut di layar lebar dengan membintangi film Posesif produksi Palari Films.

Berita Terkini Lainnya:


  • EKSEKUTIF : Menjaga Keseimbangan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Keseimbangan tampaknya menjadi kata kunci bagi Maristella Tri Haryanti dalam menjalani hari-harinya.

  • PEMBIAYAAN SYARIAH : Kinerja Adira Turun 8,56%

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pembiayaan syariah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. hingga kuartal III/2017, mencatatkan penurunan sebesar 8,56% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

  • BISNIS TEKNOLOGI FINANSIAL : Tahun Depan Masih Menjanjikan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku layanan jasa keuangan pinjam meminjam langsung berbasis teknologi atau financial technology (fintech) lending optimistis menatap 2018 yang dinilai masih menyisakan ruang pertumbuhan yang luas bagi ekspansi.

  • DANA MURAH : BTN Incar Kalangan Millennial

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Memasuki kuartal akhir, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin gencar mengasah strategi untuk mengejar target dana murah, baik dari tabungan maupun giro, yang diproyeksikan tumbuh 20% atau sekitar Rp100 triliun.

  • PENINGKATAN LAYANAN PREMIUM : BNI Genjot Nasabah Prioritas

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk meningkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada nasabah BNI emerald segmen priority dan private banking.

Load More