Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 25 September 2017

Inovatif Karena Kepepet

Arif Budisusilo Jum'at, 10/03/2017 07:20 WIB
Kira-kira lima tahun silam, saya mengunjungi beberapa kota di Israel, atas undangan sebuah Yayasan Yahudi yang berbasis di Australia. Bersama saya ada sejumlah jurnalis senior, selain seorang pollster yang kini namanya ngetop, dan wajahnya kerap menghiasi layar televisi, terlebih di musim Pilkada seperti saat ini.

More From Beranda

  • BERANDA: Ini Zaman Digital

    02:00 WIB

    Mulai Oktober mendatang, seluruh gerbang tol tidak melayani transaksi tunai lagi. Selain untuk mengurangi antrean akibat proses pembayaran tol yang tidak jarang memakan waktu cukup lama, pelayanan transaksi elektronik di semua gerbang tol itu dimaksudkan untuk mendorong terciptanya cashless society.

  • BERANDA : Jack Ma, Jonan & Relevansi Bisnis

    02:00 WIB

    Dalam dua kesempatan di waktu dan tempat yang berbeda, Menteri ESDM Ignasius Jonan menyelipkan video pidato Jack Ma, Pendiri Alibaba Group—salah satu perusahaan e-commerce terbesar di dunia asal China—dalam materi presentasinya.

  • BERANDA : Gak Perlu Malu Meniru Entrepreneur

    02:00 WIB

    Pekan lalu saya berkesempatan mengunjungi provinsi Malut alias Maluku Utara. Pesona wisata di kawasan ini tidak perlu ditanya lagi, sangat memesona dengan sejumlah titik tujuan wisata yang dimilikinya.

  • Memadukan Kultur, Sistem & Kepemimpinan

    15:20 WIB

    Saat bank-bank lain berlomba menaikkan bunga deposito untuk mendongkrak dana pihak ketiga, BCA tenang-tenang saja karena pundi-pundi tabungannya terus menggembung. Tentu saja sukses ini menginspirasi bank-bank lain untuk berbuat serupa, bahkan melampaui BCA.

Berita Terkini Lainnya:


Load More