Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 23 Juni 2017

Inovasi Inner Beauty

*HENDRO FUJIONO Minggu, 12/03/2017 07:48 WIB
Its not about the why, but what and how. Begitulah kira-kira persepsi dari klien dan kolega yang ketika berbincang mengenai inovasi dan strategi.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Reference

  • REFERENCE : Perilaku & Proses Mental Integritas

    02:11 WIB

    Fenomena yang terjadi beberapa waktu lalu tentang Pilkada di beberapa daerah, terutama di DKI Jakarta usai sudah. Penentuan pemimpin sudah nampak meskipun secara resmi dan formal belum diresmikan.

  • RESENSI : Kisah Penjelajah Dunia

    02:00 WIB

    Seiring dengan semakin meningkatnya kemakmuran di kalangan generasi millennial, kebutuhan untuk berpelesir yang tadinya hanya berada di posisi tersier semakin lama semakin merangkak menjadi sebuah hasrat primer.

  • RESENSI : Tip Menangkan Pasar Asia

    02:08 WIB

    Apa jadinya jika tiga pakar bisnis kaliber dunia berkolaborasi untuk membuat satu publikasi tentang strategi pemasaran jitu untuk menghadapi era digital? Tentunya para pemerhati dan praktisi bisnis akan menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap karya mereka.\n\nItulah yang terjadi saat Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Hooi Den Huan melansir buku kolaboratif bertajuk Marketing for Competitiveness: Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital.\n\n

  • Belajar Demokrasi dari Condi Rice

    02:36 WIB

    Anda yang perhatian dengan dunia politik internasional, pasti masih mengingat Condoleezza \'Condi\' Rice. Dia adalah perempuan kulit hitam pertama yang menjadi menteri luar negeri Amerika Serikat.

Berita Terkini Lainnya:


Load More