Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 21 Februari 2018

Inovasi Inner Beauty

*HENDRO FUJIONO Minggu, 12/03/2017 07:48 WIB
Its not about the why, but what and how. Begitulah kira-kira persepsi dari klien dan kolega yang ketika berbincang mengenai inovasi dan strategi.

More From Weekend - Reference

  • REFERENCE : Kiat Pemasaran untuk Generasi Milenial

    02:00 WIB

    Sepertinya waktu berlalu belum begitu lama ketika kita cari rumah dengan cara membolak balik halaman koran. Kemudian, menghabiskan waktu seharian keliling kota untuk melihat-lihat rumah yang siapa tahu akan jadi jodoh untuk ditinggali.

  • RESENSI : Menggapai Hidup Penuh Cinta

    02:00 WIB

    Buku ini dibuka oleh penulisnya dengan menyitir ungkapan Dalai Lama sebagai landasan konsistensinya menulis serial A Life and Management Wisdom hingga buku ketiga ini. "Cinta dan welas adalah suatu kebutuhan, bukan suatu kemewahan. Tanpa semua itu, kemanusiaan takkan bertahan."

  • REFERENCE : Akhir Sebuah Legenda

    02:09 WIB

    Dunia bisnis tengah tersapu gelombang disrupsi teknologi. Inovasi terjadi di sana-sini. Sistem lawas disempurnakan menjadi sesuatu yang praktis lagi modern.Seakan tak ada lagi jalur macet, semua produk atau jasa ekonomi digital kini leluasa dipunyai dalam sekali genggam. Bahkan, segala hal yang terjangkau tak lagi perkara jarak dan waktu, tetapi juga menyangkut biaya.

  • RESENSI : Strategi Jitu Halau Disrupsi

    02:00 WIB

    Di dalam buku terbarunya yang bertajuk Tomorrow Is Today, Rhenald Kasali mengupas pemetaan soal lawan-lawan tak kasat mata tersebut. Dia menggambarkan, mereka sebagai lawan yang tak memiliki bentuk fisik yang sama dengan korporasi besar, tetapi sanggup menyaingi mereka.

Berita Terkini Lainnya:


Load More