Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 30 Mei 2017
PENGEMBANGAN TAMBANG

Amman Tanam US$9 Miliar

Lucky L. Leatemia & Hery Trianto Kamis, 16/03/2017 08:48 WIB
Komitmen pihak swasta di sektor pertambangan kian konkret setelah PT Amman Mineral Nusa Tenggara siap menginvestasikan dana senilai US$9 miliar untuk pengembangan tambang dan pembangunan fasilitas pemurnian atau smelter tembaga.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Halaman Muka

  • PEMBANGUNAN SMELTER: Amman Gandeng Freeport

    02:17 WIB

    JAKARTA PT Amman Mineral Nusa Tenggara diketahui tengah bernegosiasi dengan PT Freeport Indonesia dalam menggunakan fasilitas pengolahan dan pemurnian konsentrat mineral atau smelter secara bersama-sama.

  • Poin Penting di Revisi UU LLAJ

    02:00 WIB

    Sejak terbitnya Undang-Undang No. 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, sudah banyak terjadi dinamika dalam perkembangan transportasi di dunia. Tentunya, dinamika itu juga berimbas pada penyelenggaraan transportasi di Indonesia. Yang jelas, perkembangan teknologi juga turut memberikan imbas pada pengoperasian transportasi.

  • Ketika Opini WTP Dipertanyakan

    02:00 WIB

    Jumat pagi pekan lalu (26/5), auditorium gedung Badan Pemeriksa Keuanga (BPK) kedatangan banyak tamu. Terlihat Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di antara deretan tamu penting itu.

  • PEMBIAYAAN INFRASTRUKTUR : Ramai-ramai Cairkan Kredit

    02:00 WIB

    JAKARTA? Optimisme debitur terhadap perekonomian membuat mereka segera mencairkan fasilitas kredit yang telah disetujui. Proyek infrastruktur yang dikebut disebut menjadi salah satu pendorong tren penarikan kredit pada akhir kuartal I/2017.

Berita Terkini Lainnya:


Load More