Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 22 April 2018
PERPETUAL BOND

Solusi Anyar Pendanaan

Yodie Hardiyan & Maftuh Ihsan Jum'at, 17/03/2017 07:59 WIB
Potensi kenaikan debt-to-equity ratio BUMN konstruksi menjadi kendala untuk mencari pendanaan pembangunan infrastruktur di Tanah Air. Perpetual bond pun menjadi salah satu solusinya.

More From Market

  • EKSEKUTIF : Rutin Berolahraga Bersama Nasabah

    02:00 WIB

    Sebagai analis pasar saham, sebagian besar waktu yang dimiliki oleh Frankie W. Prasetio tentu saja dihabiskan untuk mencermati dan menganalisa grafik di pasar modal. Di luar urusan pekerjaan, Frankie memiliki hobi menonton film di bioskop, meskipun pilihan filmnya tak jauh-jauh dari tema ekonomi dan bisnis serta film dokumenter.

  • RAPAT PEMEGANG SAHAM : DILD Terbitkan Global Bond US$250 Juta

    02:00 WIB

    JAKARTA—Emiten properti PT Intiland Development Tbk. berencana menerbitkan obligasi global senilai US$250 juta untuk mendukung permodalan usaha, serta refinancing guna meringankan beban utang perseroan dari sumber pembiayaan lain.

  • BELANJA MODAL 2018 : TCID Siapkan Rp200 Miliar

    02:00 WIB

    PT Mandom Indonesia Tbk. menganggarkan belanja modal atau capital expenditure tahun ini senilai Rp200 miliar atau lebih tinggi dari tahun lalu senilai Rp140 miliar.

  • BELANJA MODAL : TURI Siapkan Rp554 Miliar

    02:00 WIB

    JAKARTA – Emiten diler otomotif, PT Tunas Ridean Tbk. menganggarkan belanja modal sebesar Rp554 miliar pada tahun ini, yang sebagian besarnya akan digunakan untuk memperbarui fleet management bisnis rental kendaraan perseroan. \n

Berita Terkini Lainnya:


Load More