Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 Juli 2017
INFRASTRUKTUR KETENAGALISTRIKAN

PLN Teken Kontrak Rp21,1 Triliun

Annisa Lestari Ciptaningtyas Sabtu, 18/03/2017 11:08 WIB
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) segera memulai konstruksi infrastruktur ketenagalistrikan senilai Rp21,1 triliun yang termasuk dalam megaproyek 35.000 megawatt (MW).

More From Industri

  • HARGA LAHAN KI : Pemerintah Akan Patok Batas Atas

    02:00 WIB

    Pemerintah bakal menetapkan batas atas harga penjualan lahan kawasan industri yang dibebankan pengelola kepada investor. Kebijakan itu disusun untuk memastikan harga lahan di kawasan industri tetap menarik bagi investor di sektor manufaktur.

  • BISNIS MASKER : Pasar Domestik Masih Potensial

    02:00 WIB

    Pasar masker Indonesia dinilai masih sangat potensial, ditopang oleh masyarakat yang mulai menyadari pentingnya menjaga diri dari bahaya debu dan polusi. Produsen masker menyasar pasar masyarakat dengan mobilitas tinggi.

  • KINERJA PERUSAHAAN : Bosch Terus Optimistis

    02:00 WIB

    Perusahaan teknik dan elektronika Bosch Indonesia mencatatkan penjualan secara konsolidasi senilai Rp1,2 triliun sepanjang tahun lalu. Pada 2017, perusahaan lebih optimistis penjualan dapat lebih baik.n

  • PRODUKSI COKELAT: Utilisasi Masih Rendah

    02:00 WIB

    Peningkatan impor biji kakao tidak mampu mengerek utilisasi industri cokelat di dalam negeri selama semester pertama tahun ini. Proporsi penggunaan mesin di pabrikan cokelat masih berkisar 50%?60% dari kapasitas terpasang sebesar 800.000 ton per tahun.

Berita Terkini Lainnya:


Load More