Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 30 Mei 2017

Kisah Dubber yang Tak terdengar

Redaksi Sabtu, 18/03/2017 07:47 WIB
Maret adalah bulan istimewa bagi insan dan pecinta perfilman Indonesia. Sebab, pemerintah telah menetapkan bulan ketiga ini sebagai bulan film nasional. Tidak heran, setiap Maret banyak sekali dihelat acara terkait perfilman.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Headline

  • Memoles Citra via Sosmed

    02:09 WIB

    Tidak dapat dipungkiri kehidupan mayoritas masyarakat telah terkoneksi dengan dunia dalam jaringan (daring). Sebagai dampaknya, penggunaan media sosial (medsos) menjadi sebuah keniscayaan. Medsos tidak lagi hanya berfungsi sebagai sarana bersilaturahmi, tetapi menjelma menjadi instrumen berbisnis. Oleh sebab itu, penting untuk mempertimbangkan apa yang hendak diunggah oleh siapapun yang sedang merajut usaha melalui medsos.

  • LITERASI TIADA HENTI

    02:04 WIB

    Budaya membaca dan literasi masyarakat Indonesia dinilai masih sangat rendah dan jauh tertinggal dibandingkan dengan negara maju.

  • Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

    15:02 WIB

    Apalagi dengan banyak nya media yang menyuguhkan beragam hiburan, masyarakat bisa dengan bebas memilih bentuk kesenian yang akan ditonton, apakah tradisional atau modern.

  • Kesenian: Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

    13:23 WIB

    Disadari atau tidak, bergulirnya zaman telah menyeret beberapa jenis kesenian tradisional ke tempat terasing. Bahkan, sebagian besar kesenian tradisional yang sudah eksis sejak Indonesia belum merdeka, kini seolah tidak bisa hidup layak di rumahnya sendiri.Beberapa contoh seni teater tradisional a.l. ludruk, lenong, randai, drama gong, ketoprak, wayang, longser, dan sebagainya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More