Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 September 2017

Menebak Arah BI Repo Rate

Haryo Kuncoro* Senin, 20/03/2017 07:43 WIB
Sesuai prediksi, Bank Indonesia (BI) kembali mempertahankan suku bunga acuannya, 7-Day Reverse Repo Rate, pada level 4,75%. Keputusan ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut pada awal 2017 atau telah bertahan selama 6 bulan sejak terakhir dipangkas September 2016.

More From Beranda

  • BERANDA : Jack Ma, Jonan & Relevansi Bisnis

    02:00 WIB

    Dalam dua kesempatan di waktu dan tempat yang berbeda, Menteri ESDM Ignasius Jonan menyelipkan video pidato Jack Ma, Pendiri Alibaba Group—salah satu perusahaan e-commerce terbesar di dunia asal China—dalam materi presentasinya.

  • BERANDA : Gak Perlu Malu Meniru Entrepreneur

    02:00 WIB

    Pekan lalu saya berkesempatan mengunjungi provinsi Malut alias Maluku Utara. Pesona wisata di kawasan ini tidak perlu ditanya lagi, sangat memesona dengan sejumlah titik tujuan wisata yang dimilikinya.

  • Memadukan Kultur, Sistem & Kepemimpinan

    15:20 WIB

    Saat bank-bank lain berlomba menaikkan bunga deposito untuk mendongkrak dana pihak ketiga, BCA tenang-tenang saja karena pundi-pundi tabungannya terus menggembung. Tentu saja sukses ini menginspirasi bank-bank lain untuk berbuat serupa, bahkan melampaui BCA.

  • Carilah Musuh, Maka Anda Maju

    14:44 WIB

    Orang sering membanding-bandingkan kemajuan pesat yang dicapai suatu negara. Hanya dalam hitungan beberapa dekade, misalnya, Israel, Korea Selatan (mungkin juga Singapura) mampu menjelma sebagai salah satu kekuatan ekonomi berbasis teknologi yang diperhitungkan dunia. Bagaimana mereka bisa maju pesat dalam tempo singkat?

Berita Terkini Lainnya:


Load More