Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 01 Mei 2017
PEMERINTAH VS FREEPORT

Ketika Sang Pemilik Lahan Bersuara

MG Noviarizal Fernandez Senin, 20/03/2017 09:50 WIB
Ada yang terlewatkan dalam hiruk pikuk izin pertambangan yang melibatkan pemerintah dan PT Freeport Indonesia. Keinginan pemerintah mengubah kontrak karya menjadi izin usaha pertambangan khusus, berujung pada ancaman pengadilan arbitrase internasional.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Varia

  • HAK ANGKET KPK: Kepentingan Pribadi, Parpol, atau DPR?

    02:04 WIB

    Diwarnai aksi walk out para politisi dari tiga fraksi yakni Partai Kebangktan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Demokrat, rapat paripurna DPR akhirnya menyetujui pembahasan usulan hak angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

  • RUU PEMILU: Isu Krusial Tuntas Hari Ini

    02:02 WIB

    Panitia Khusus RUU Pemilu DPR akan menuntaskan pembahasan empat isu krusial soal ambang batas calon presiden, ambang batas parlemen, sistem pemilu, dan konvesri suara hasil pemilu pada hari ini, Sabtu (29/4/2017).

  • BERITA PALSU: Wapres JK Jadi Korban Hoax Juga

    02:02 WIB

    Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku dirinya menjadi korban berita palsu alias hoax. Uniknya, kabar hoax tersebut diperolehnya bertepatan dengan peluncuran Jaringan Wartawan Anti Hoax di Istana Wakil Presiden.

  • PENGGELAPAN SERTIFIKAT: Klaim Bank CCB Dipersoalkan

    02:01 WIB

    Fireworks Ventures Limited menegaskan pihaknya adalah kreditur tunggal PT Geria Wijaya Prestige (GWP) setelah menerima pengalihan piutang dari PT Millenium Atlantic Securities pada 2004.

Berita Terkini Lainnya:


Load More