Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 13 Desember 2017
EDITORIAL BISNIS

Mencari Keseimbangan Taksi Online

Redaksi Selasa, 21/03/2017 06:47 WIB
Penolakan tiga perusahaan aplikasi pemesanan transportasi atas revisi peraturan Menteri Perhubungan menjadi bukti belum adanya kata sepakat antara regulator dengan pelaku usaha.

More From Editorial

  • EDITORIAL : Setumpuk Tugas Berat Menperin

    02:00 WIB

    Industri pengolahan nonmigas (manufaktur) di dalam negeri tampaknya benar-benar butuh perhatian serius pemerintah. Sektor yang menjadi andalan dalam penyerapan tenaga kerja sekaligus penopang perekonomian nasional tersebut, dalam satu dekade terakhir semakin melemah staminanya.

  • TAJUK : Menyikapi Praktik Dumping Baja China

    02:00 WIB

    Hubungan industri baja di sektor hulu dan hilir di dalam negeri saat ini sedang merenggang dan meradang. Mereka berseteru menyusul surat Komite Anti Dumping Indonesia (KADI) Kementerian Perdagangan kepada Kementerian Keuangan yang merekomendasikan pengenaan sanksi bea masuk antidumping (BMAD) terhadap produk kawat baja (wire rod) impor dari China.

  • EDITORIAL : Memanfaatkan Momentum Window Dressing

    02:00 WIB

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun menjadi momentum bagi emiten untuk memperbaiki kinerja guna memacu pendapatan. Kondisi itu pula yang menyebabkan banyak investor berharap saham perusahaan yang dimiliki akan memberikan kenaikan gain, entah itu berbentuk harga atau pembagian dividen interim.

  • EDITORIAL : Sinyal Positif Yakinkan Investor

    02:00 WIB

    Dua hal yang kini menjadi perhatian pemerintah adalah persepsi dan kepercayaan investor terhadap stabilitas perekonomian nasional. Jika tak cakap memberikan hasil kinerja dan mengelola dua hal tersebut, pemerintah tentu punya pekerjaan rumah yang besar.n

Berita Terkini Lainnya:


Load More