Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 Juli 2017

Setelah Pilgub DKI, Freeport, Semen Rembang, Lalu Apa Lagi?

Arif Budisusilo Jum'at, 31/03/2017 08:01 WIB
Montore dhuwure eram, sing ngguyang cilik-cilik.Celetukan itu saya dengar di sebuah tempat pencucian mobil di kampung saya beberapa waktu lalu. Kalimat bahasa Jawa itu diucapkan tukang cuci sambil menaiki mobil yang dibersihkannya.

More From Beranda

  • Carilah Musuh, Maka Anda Maju

    14:44 WIB

    Orang sering membanding-bandingkan kemajuan pesat yang dicapai suatu negara. Hanya dalam hitungan beberapa dekade, misalnya, Israel, Korea Selatan (mungkin juga Singapura) mampu menjelma sebagai salah satu kekuatan ekonomi berbasis teknologi yang diperhitungkan dunia. Bagaimana mereka bisa maju pesat dalam tempo singkat?

  • Mengapitalisasi Kabar Baik

    15:37 WIB

    Sri Mulyani bercerita tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan kondisi perekonomian mutakhir. Dia berterus terang, baru saja meminta Presiden Joko Widodo untuk lebih banyak bicara ekonomi, daripada politik.

  • Merindukan Jenuinitas Pak Jokowi

    12:45 WIB

    Untuk menangkis berbagai keraguan dan hujatan yang muncul hari-hari ini, tiada lain cara kecuali memberikan bukti. Sesuai slogan Kabinet Kerja Pak Jokowi: \"Kerja, Kerja dan Kerja\" seyogianya bukan tampak sekadar retorika, tetapi menjadi \"unjuk kerja\" yang nyata.

  • Re-balancing Indonesia

    02:09 WIB

    Isu kesenjangan yang makin terkuak karena gesekan politik belakangan ini, juga butuh solusi yang mendesak, agar dapat secara bertahap kembali ke titik keseimbangannya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More