Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 19 Juni 2018

Setelah Pilgub DKI, Freeport, Semen Rembang, Lalu Apa Lagi?

Arif Budisusilo Jum'at, 31/03/2017 08:01 WIB
Montore dhuwure eram, sing ngguyang cilik-cilik.Celetukan itu saya dengar di sebuah tempat pencucian mobil di kampung saya beberapa waktu lalu. Kalimat bahasa Jawa itu diucapkan tukang cuci sambil menaiki mobil yang dibersihkannya.

More From Beranda

  • BERANDA : Lead by Values: TP Rachmat, Adrian, & Craftsmanship Lexus

    02:00 WIB

    Jika ditanya siapa \'guru\' etika bisnis yang eksis kini, Teddy Permadi Rachmat adalah satu dari sedikit yang ada. Pendiri Grup Triputra itu boleh dibilang menjadi inspirator bisnis di Indonesia saat ini.

  • BERANDA : Menjadi Entrepreneur Dunia-Akhirat

    02:00 WIB

    Nama Suciwati Saliman mungkin masih asing bagi sebagian besar warga Jogja, tapi tidak bagi warga kota Sleman dan sekitarnya. Namanya kini terpateri sebagai nama sebuah masjid yang cukup ikonik dan instagrammable, di ruas jalan Gito-Gati yang menghubungkan Kawasan Tugu (Kota Jogja) dan Kota Sleman.

  • BERANDA : INOVASI BOY THOHIR & IWAN LUKMINTO

    02:00 WIB

    Karena hendak menjual saham ke publik pada 2008, Garibaldi Boy Thohir tak ingin perusahaan yang dipimpinnya, PT Adaro Energy Tbk, hanya menjual batu bara. Sebatas menambang, menjadikan investor malas melirik perusahaan itu. Adaro perlu nilai tambah.n

  • Jadi Investor Tidur ala Lo Kheng Hong

    09:11 WIB

    Lo Kheng Hong beberapa kali tergelak mengenang kisahnya menjadi sleeping investor saham. Menurutnya, investasi saham membuat hidupnya berkualitas seperti sekarang; punya banyak uang sekaligus punya banyak waktu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More