Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 23 November 2017

Setelah Pilgub DKI, Freeport, Semen Rembang, Lalu Apa Lagi?

Arif Budisusilo Jum'at, 31/03/2017 08:01 WIB
Montore dhuwure eram, sing ngguyang cilik-cilik.Celetukan itu saya dengar di sebuah tempat pencucian mobil di kampung saya beberapa waktu lalu. Kalimat bahasa Jawa itu diucapkan tukang cuci sambil menaiki mobil yang dibersihkannya.

More From Beranda

  • BERANDA: Ekonomi Now, Birokrasi Now

    02:00 WIB

    Isu daya beli anjlok yang berembus kencang sejak Ramadan lalu, ternyata tidak serta merta tercermin dalam angka statistik. Terlebih, konsumsi rumahtangga masih tumbuh signifikan.

  • Selamat Datang Era Bullish

    02:00 WIB

    Lupakan gaduh soal pribumi yang tengah riuh-rendah, menyusul pidato pelantikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tak usah ikutan nyinyir, mari bicara ekonomi saja mumpung sedang banyak tanda-tanda baik.

  • Jangan Gusur, Fasilitasi Mereka...

    02:00 WIB

    Akhir-akhir ini, saya agak sangsi mendengar klaim sepihak yang didengung-dengungkan sejumlah orang bahwa Indonesia masih sangat kekurangan jumlah entrepreneur. Justru, menurut pengamatan saya yang dhaif ini, negeri ini berlimpah pengusaha, tidak peduli seberapa besar skala usaha mereka. Tidak percaya?

  • BERANDA : Mendisrupsi Diri atau Mati?

    02:00 WIB

    Kamis (4/10) pekan ini, Bisnis kedatangan tamu manajemen PT Blue Bird Tbk. Direktur Andre Djokosoetono mengajak koleganya yakni Direktur Marketing Amelia Nasution dan Direktur Keuangan Fransetya Hutabarat. Bagi saya, ini adalah pertemuan kedua dengan Andre, yang juga merupakan Ketua Umum Organda.

Berita Terkini Lainnya:


Load More