Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 April 2017
EDITORIAL BISNIS

Setelah Amnesti Pajak

Redaksi Senin, 03/04/2017 06:55 WIB
Akhir pekan lalu, harian ini mengingatkan pemerintah lewat berita utama dengan judul Kepatuhan Jadi Pertaruhan menyusul berakhirnya program pengampunan pajak pada 31 Maret.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Editorial

  • EDITORIAL: Semoga Tak Cuma Jadi Basa-Basi

    13:21 WIB

    Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence dalam bahasa koleganya, Wapres Jusuf Kalla, datang pada waktu yang tepat. Ucapan itu benar-benar bukan basa-basi. Mike Pence melakukan kunjungan resmi selama 1921 April di Indonesia.

  • Menjaga Kredibilitas Anggaran

    09:06 WIB

    Melalui laporan East Asia and Pacific Economic Update April 2017, Bank Dunia memproyeksikan defisit anggaran Indonesia bakal terus melebar hingga 2019.

  • Menepis Kilau Negatif Minyak Sawit

    08:12 WIB

    Salah satu komoditas ekspor unggulan kita yaitu produk minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) kini tengah menghadapi ancaman nyata berupa larangan masuk ke pasar Uni Eropa karena dianggap tidak ramah lingkungan.

  • Memperkuat Industri Padat Karya

    08:18 WIB

    Salah satu tantangan terberat yang dihadapi Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla dalam beberapa tahun ke depan yakni mengurangi angka pengangguran, yang pada 2016 tercatat sekitar 7,02 juta orang.

Berita Terkini Lainnya:


Load More