Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 25 Juni 2017

Menanti Tuah Spirit #313 dan Amnesti Pajak

Wahyu Nuryanto* Senin, 03/04/2017 06:33 WIB
Aksi massa skala besar terjadi di seluruh Indonesia pada Jumat (31/3). Aksi serempak ini bukan semata soal politik tetapi lebih pada permasalahan pajak. Karena itu, konsentrasi massa terpusat di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di seluruh Indonesia.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Beranda

  • Mengapitalisasi Kabar Baik

    15:37 WIB

    Sri Mulyani bercerita tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan kondisi perekonomian mutakhir. Dia berterus terang, baru saja meminta Presiden Joko Widodo untuk lebih banyak bicara ekonomi, daripada politik.

  • Merindukan Jenuinitas Pak Jokowi

    12:45 WIB

    Untuk menangkis berbagai keraguan dan hujatan yang muncul hari-hari ini, tiada lain cara kecuali memberikan bukti. Sesuai slogan Kabinet Kerja Pak Jokowi: \"Kerja, Kerja dan Kerja\" seyogianya bukan tampak sekadar retorika, tetapi menjadi \"unjuk kerja\" yang nyata.

  • Re-balancing Indonesia

    02:09 WIB

    Isu kesenjangan yang makin terkuak karena gesekan politik belakangan ini, juga butuh solusi yang mendesak, agar dapat secara bertahap kembali ke titik keseimbangannya.

  • Preman Kalijodo

    06:42 WIB

    Kalijodo memang populer di kalangan warga Jakarta. Pada masa lalu Kalijodo dikenal sebagai lokalisasi dan dikuasai preman, tapi kini Kalijodo dikenal sebagai ikon wisata warga Jakarta.

Berita Terkini Lainnya:


  • China Lirik Pembangkit Listrik di Kualanamu

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Investor asal China, China Energy Engineering Group Guangdong Electric Power Design Co. Ltd menyatakan siap membangun pembangkit listrik di Kawasan Industri Kualanamu, Sumatera Utara. Dalam waktu dekat, perusahaan akan melakukan studi kelayakan.

  • 5 Kawasan Industri Masuk Proyek Strategis

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Pemerintah menambahkan pengembangan lima kawasan industri ke dalam daftar proyek strategis nasional. Kelima kawasan industri itu merupakan kawasan industri di Gresik, Dumai, Tanjung Buton, Tanah Kuning, dan Wilmar Serang.

  • Iklim Usaha Lesu, Pendapatan Sopir Turun

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:09 WIB

    Dalam beberapa tahun terakhir, iklim usaha industri truk logistik dalam negeri lesu karena banyak pabrik yang memangkas biaya jasa transportasi. Hal itu berimbas pada menurunnya penghasilan pengemudia truk.

  • LELANG GULA RAFINASI : Ditunda Lagi

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA ? Pemerintah kembali menunda pelaksanaan lelang gula kristal rafinasi setelah tahapan simulasi sebelumnya dijadwalkan akan bergulir pada awal Juli 2017.

  • KINERJA PERBANKAN : Berharap Pada Komisi

    Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:00 WIB

    Pertumbuhan laba bersih perbankan terus menunjukkan peningkatan sejak awal tahun, terutama didorong oleh peningkatan efisiensi dan pertumbuhan pendapatan berbasis komisi.

Load More