Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 26 Mei 2017

Bisnis Indonesia Edisi Sabtu (15/4): Ramalan Berbeda Bank Dunia

Redaksi Sabtu, 15/04/2017 05:42 WIB
Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 15 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Halaman Muka

  • BERANDA : Menjaga Keberlanjutan Bisnis Ojek

    02:00 WIB

    Awal pekan ini, saya bertemu dengan Nadiem Makarim, Chief Executive Officer PT Go-Jek Indonesia. Dibandingkan dengan pertemuan pertama Agustus 2016, tak banyak yang berubah dari pria 32 tahun ini. Bersahaja, runtut dalam bicara, dan tetap menumpang Go-Jek dalam menunjang mobilitasnya di Jakarta.

  • PREMI RESTRUKTURISASI : Ramai-ramai Menolak Beban Tambahan

    02:00 WIB

    JAKARTA ? Usulan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) terkait dengan tambahan beban premi restrukturisasi menuai penolakan dari para bankir di Tanah Air. Adanya tambahan beban premi itu dinilai akan menyebabkan peningkatan biaya operasional (overhead cost).

  • MELAWAN TEROR!

    02:00 WIB

    JAKARTA ? Aksi teror bom kembali melanda Indonesia untuk kesekian kalinya. Belajar dari yang sudah-sudah, aksi teror terbukti tak berdampak besar terhadap pasar saham maupun nilai tukar rupiah.

  • SEGMEN KORPORASI: Kredit Sindikasi Melejit

    02:00 WIB

    JAKARTA ? Permintaan kredit segmen korporasi di bank-bank besar terus menanjak. Sejalan dengan itu, pinjaman sindikasi berupa kredit investasi atau modal kerja pun mencatatkan lonjakan signifikan lebih dari 10 tahun terakhir.

Berita Terkini Lainnya:


Load More