Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 23 Juni 2017

Bergaya ala Eksekutif, Kalem Tetapi Trendi

Nindya Aldila Sabtu, 15/04/2017 14:11 WIB
Gaya eksekutif memang cenderung lebih banyak menawarkan tampilan yang elegan sekaligus klasik, tidak kelihatan mencolok, dan tenang.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Trend

  • Lebaran Ceria dengan Busana Cerah

    02:00 WIB

    Bagi hampir sebagian besar umat muslim, persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri tidak sama dengan selebrasi lainnya. Kemeriahan suasana lebaran yang hanya terjadi setahun sekali, tak jarang diikuti dengan perasaan sedih tatkala harus berpisah dengan Ramadan.

  • Mengembalikan Pesona Batik Warna Alam

    02:09 WIB

    Baru-baru ini, para pencinta wastra berlomba-lomba menambah koleksi dengan batik pewarna alami. Hal ini tidak dapat dilepaskan dengan kesadaran masyarakat bahwa batik dengan proses pewarnaan dari tumbuhan dan buah-buahan sangat ramah lingkungan dan tidak membahayakan mahluk hidup.

  • Kreasi Tenun Serba Putih di Bulan Suci

    02:00 WIB

    Salah satu label kain tenun yang dimiliki oleh desainer Wignyo Rahadi, yakni Tenun Gaya sudah memiliki portofolio yang tidak diragukan lagi. Beberapa kali dirinya diamanahi untuk membuatkan pakaian bagi para petinggi negara seperti mantan Presiden SBY.

  • Pernak-pernik Penyempurna Kebaya

    02:00 WIB

    Sukses dengan koleksi batik warisan maestro Iwan Tirta, Creative Director Iwan Tirta Private Collection Era Soekamto mengeluarkan koleksi adibusana berupa kebaya.

Berita Terkini Lainnya:


Load More