Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 26 Mei 2017

Bergaya ala Eksekutif, Kalem Tetapi Trendi

Nindya Aldila Sabtu, 15/04/2017 14:11 WIB
Gaya eksekutif memang cenderung lebih banyak menawarkan tampilan yang elegan sekaligus klasik, tidak kelihatan mencolok, dan tenang.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Trend

  • Tampil Menawan dengan Tas Eceng Gondok

    02:00 WIB

    Masih ingat seorang turis asing yang tertangkap kamera menggunakan tas anyaman?yang biasa digunakan untuk mewadahi belanjaan di pasar?ketika berjalan-jalan?nTak bisa dipungkiri, banyak orang yang enggan menggunakan aksesori dengan material murah karena takut dibilang ketinggalan zaman ataupun tidak modern. n

  • Mengintip Wajah Baru Dian Pelangi

    02:00 WIB

    Melakukan rebranding bagi sebuah label fesyen bukanlah perkara mudah. Kesetiaan pelanggan, selera pasar, dan target pencapaian menjadi taruhannya. Namun, itu semua ditepis oleh Dian Pelangi dengan meyakinkan keluarganya untuk membawa labelnya ke strata yang lebih tinggi.

  • Imaji Ular Sebagai Simbol Kecantikan

    02:02 WIB

    Kebanyakan orang merasa ngeri saat melihat ular karena citranya sebagai satwa melata yang ganas dan berbahaya. Namun, di mata desainer kawakan Italia, Roberto Cavalli, liukan reptilia tanpa kaki tersebut tak ubahnya simbol kecantikan, keseksian, dan sensualitas.

  • Tampil Edgy dengan Gaya Feminin

    02:00 WIB

    Berpenampilan edgy yang biasanya menitikberatkan pada kebebasan dalam berekspresi ternyata tak harus terlihat berantakan atau asimetris. Dalam dunia fesyen, kata edgy lekat dengan penampilan yang berkarakter tajam, unik, dan tak jarang sedikit aneh. Biasanya gaya ini identik dengan pemilihan warna hitam dan terkesan agak garang.

Berita Terkini Lainnya:


Load More