Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 19 Desember 2018
SPEKTRUM

Kritikus Seni, Sekutu atau Seteru?

Diena Lestari Selasa, 18/04/2017 10:56 WIB
Tidak dapat dinafikan bahwa boom seni rupa di Tanah Air pada era 1980-an melejitkan peran galeri seni rupa dan museum seni rupa pribadi milik seniman yang dinilai berhasil dalam proses berkarya.

More From Beranda

  • BERANDA : Dwi Soetjipto, Antara Pertamina & SKK Migas

    02:00 WIB

    Sepuluh hari setelah dicopot sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero) pada Februari 2017, saya bertemu dengan Dwi Soetjipto sambil menikmati Sop Buntut Bogor di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Pertanyaan saya ajukan ketika itu, kemana Pak Dwi–setelah ini? Pria tersebut bilang, ‘hendak menulis buku’.

  • BERANDA: Reuni 212, Kelas Menengah & Nasib Ekonomi 1 Triliun Dolar

    02:00 WIB

    Reuni 212 dapat dilihat sebagai indikator bahwa kekuatan ekonomi masyarakat tidak boleh diremehkan. Apalagi jika ada yang bilang \"99% hidup pas-pasan\". Banyaknya massa ini sekaligus menegasikan pendapat tersebut.

  • BERANDA : Diplomasi Tantowi di Negeri Kiwi

    02:00 WIB

    Kiwi adalah sebutan bagi orang Selandia Baru. Siapa saja warga yang mukim di Selandia Baru, dia bisa disebut sebagai Kiwi. Khusus orang Selandia Baru yang berasal dari suku Maori, suku asli negara itu, dia disebut Iwi.

  • BERANDA : Darurat Jaminan Kesehatan Terbesar di Dunia

    02:00 WIB

    Saat menunjukkan aplikasi JKN Mobile di telepon selulernya, saya melihat tulisan Klinik Amira, Serpong, Tangerang Selatan, sebagai Fasilitas Kesehatan (Faskes) Tingkat I, rujukan pertama bagi Fachmi Idris, Direktur Utama BPJS Kesehatan. Spontan saya bilang bahwa kami memiliki klinik rujukan yang sama.

Berita Terkini Lainnya:


Load More