Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 24 November 2017
KERJA SAMA BISNIS

BKPM Tawarkan Peluang Investasi kepada China

fitri sartina dewi dan hadijah alaydrus Rabu, 19/04/2017 02:00 WIB
Badan Koordinasi Penanaman Modal menawarkan investasi infrastruktur kepada investor China melalui kerja sama dengan lembaga keuangan China Export and Credit Insurance Corporation atau Sinosure.

More From Infrastruktur

  • ASIAN GAMES 2018 : PUPR Butuh Anggaran Tambahan Rp150 Miliar

    02:00 WIB

    Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memerlukan anggaran tambahan senilai Rp150 miliar untuk menyelesaikan proyek penataan kawasan Gelora Bung Karno dalam menyambut Asian Games 2018.

  • PENINGKATAN DAYA SAING : Sejumlah Regulasi Dikaji Ulang

    02:00 WIB

    JAKARTA Pemerintah membentuk satuan tugas antarkementerian untuk mengkaji ulang sejumlah regulasi yang berhubungan dengan sektor infrastruktur dan dunia konstruksi.

  • PEMBIAYAAN PROYEK : “Kami Memiliki Pendekatan Terintegrasi”

    02:00 WIB

    Pembangunan infrastruktur yang menjadi program kerja pemerintah jelas membutuhkan dana yang besar. Dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional dicantumkan bahwa APBN hanya mampu membiayai 41,30% dari total kebutuhan dana pembangunan selama 20152019 yang diestimasikan mencapai Rp4.769 triliun. Sisanya sebesar 36,50% mengandalkan partisipasi swasta dan 22,2% dari BUMN.nGuna menarik investasi swasta, saat ini pemerintah mengandalkan skema Pembiayaan Investasi Non Anggaran Pemerintah (PINA) yang dijalankan oleh Bappenas.

  • JALAN TOL : Jasa Marga Operator Trans-Jawa?

    02:00 WIB

    Wacana itu berembus beberapa waktu lalu. Pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara dikabarkan berencana menjadikan PT Jasa Marga Tbk. sebagai satu-satunya BUMN yang mengoperasikan jalan tol Trans-Jawa.

Berita Terkini Lainnya:


  • Surat Cinta Biyan untuk Sumba

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Keindahan kain tenun memiliki makna tersendiri bagi perancang busana Biyan Wanaatmadja. Puluhan tahun berkecimpung di industri mode, pemilik Studio 133 Biyan ini kerap bersentuhan dengan berbagai jenis wastra Nusantara.

  • Tampil Unik & Nyentrik

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Sama halnya dengan busana, tren kaca mata juga terus berputar seiring waktu dan perkembangan industri mode global. Bahkan, model kaca mata saat ini tak lagi mengacu pada bentuk oval atau bulat saja, tetapi berbagai inovasi dan perpaduan material telah banyak dilakukan oleh perancang di dunia.

  • Kenali Perbedaan Menabung & Investasi

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Banyak orang sering kebingungan untuk menentukan kapan saat yang tepat antara menabung atau investasi. Kendati keduanya adalah kegiatan yang sama-sama mengalokasikan dana untuk disimpan, keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

  • Menggaet Investor Lewat Crowdfunding

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Dalam menjalankan bisnis, modal tentunya menjadi komponen utama. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mencari pendanaan untuk bisnis, salah satunya melalui platform crowdfunding. Namun, tidak semua bisnis bisa menarik minat investor crowdfunding.

  • Merawat Bayi Prematur

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Bayi yang terlahir secara prematur memiliki kondisi yang jauh lebih riskan ketimbang bayi yang lahir dengan usia kandungan normal. Kendati membutuhkan pemantauan yang lebih ketat, bukan berarti bayi prematur tidak boleh dirawat di rumah.

Load More