Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 24 April 2017
PERIZINAN TAMBANG

Apa Maunya Freeport?

Lucky Leonard Rabu, 19/04/2017 02:00 WIB
Hubungan pemerintah Indonesia dengan PT Freeport Indonesia (PTFI) memang sulit dijelaskan dan penuh kejutan. Kendati adegan \'benci, tetapi rindu\' kerap terjadi, toh jalinannya sudah bertahan selama 50 tahun dan masih terus berjalan.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Energi

  • India Terpesona Batu Bara Kokas

    02:50 WIB

    Pemerintah India berencana meningkatkan kegiatan eksplorasi batu bara kokas atau coking coal melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan tambang nasional.

  • Konsumsi Premium Turun Signifikan

    02:45 WIB

    Konsumsi bahan bakar minyak jenis Premium pada kuartal I/2017 sebanyak 3,5 juta kiloliter turun 54% bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 7,6 juta kiloliter.

  • Negosiasi East Natuna Belum Tuntas

    02:30 WIB

    Kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence ke Indonesia ternyata belum mampu menuntaskan negosiasi kontrak kerja sama pengembangan Blok East Natuna.

  • Pengembang Didorong Investasi di Wilayah Timur

    02:23 WIB

    Pemerintah mendorong pengembang listrik swasta untuk berinvestasi energy baru dan terbarukan di wilayah timur Indonesia karena biaya pokok produksi listrik di wilayah timur masih relatif tinggi sehingga akan lebih menguntungkan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More