Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 April 2017

PORTFOLIO WATCH: Mampukah Saham UNTR Menembus Rp30.000?

Yodie Hardiyan Jum'at, 21/04/2017 00:00 WIB
Sejak awal tahun sampai Kamis (20/4), saham PT United Tractors Tbk. telah memberikan capital gain (year to date) kepada pemegang saham sekitar 30% atau melanjutkan tren peningkatan sejak pertengahan 2016.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Market

  • REKOMENDASI: Prediksi IHSG Hari Ini

    02:07 WIB

    Secara teknikal, IHSG bergerak cenderung terkonsolidasi dengan ditutup membentuk pola candlestick bearish reversal signal yakni hanging man setelah seakan menyentuh resistance 5.700 dan upper bollinger bands. Indikasi negatif jangka pendek cukup melebar pascapola ini terbentuk. Indikator Stochastic masih membuat ruang penguatan tetapi terlihat terbatas dengan adanya tekanan yang dialami pada indikator RSI di area overbought.

  • OBLIGASI PEMERINTAH INDONESIA: Asing Terus Masuk

    02:03 WIB

    Aksi beli surat utang negara oleh investor asing semakin meningkat seiring dengan mengecilnya persepsi risiko berinvestasi di Indonesia.

  • PORTFOLIO WATCH: Mampukah SRTG Menembus Rp4.000?

    02:00 WIB

    Sinyal kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran II yang tercermin lewat sejumlah hasil survei, memantik pergerakan saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. di bursa saham. Dalam 1 bulan terakhir, saham emiten berkode SRTG itu naik 9,42% ke level Rp3.600 per saham.

  • REFINANCING INVESTASI: Pupuk Indonesia Rilis Obligasi Rp3,5 Triliun

    02:00 WIB

    PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) berencana menerbitkan obligasi senilai Rp3,5 triliun dalam waktu dekat ini sebagai bagian dari penawaran umum berkelanjutan (PUB) dengan total target dana Rp10 triliun.

Berita Terkini Lainnya:


Load More