Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 April 2017

KAWASAN KOMERSIAL: Labuan Bajo Marina Telan Investasi Rp400 Miliar

Ringkang Gumiwang Jum'at, 21/04/2017 02:01 WIB
Kementerian BUMN meresmikan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Kawasan Komersial Labuan Bajo Marina, Nusa Tenggara Timur, yang menghabiskan dana investasi hingga Rp400 miliar.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Properti

  • Pergudangan Kian Menarik

    02:00 WIB

    Perkembangan bisnis e-Commerce memacu pertumbuhan sektor pergudangan, seiring dengan meningkatnya permintaannya di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

  • Kami Ingin Menjadi Trendsetter

    02:00 WIB

    PT Hutama Karya Realtindo semakin gencar mengembangkan bisnisnya melalui sejumlah proyek perumahan, dan pengembangan properti di Sumatra, sejalan dengan proyek tol Trans-Sumatra yang dibangun induk usahanya PT Hutama Karya (Persero). Koentjoro, Direktur Utama PT Hutama Karya Realtindo, menyampaikan strateginya untuk bersaing dengan anak perusahaan BUMN lainnya.

  • Perda Rusun Dinanti

    02:00 WIB

    Pemangku kepentingan meminta seluruh pemerintah daerah segera menerbitkan peraturan terkait pengelolaan rumah susun yang telah menjadi amanat Undang-Undang No. 20/2011 tentang Rumah Susun, untuk memudahkan pengembangannya.

  • Harvest City Raup Rp100 Miliar

    02:00 WIB

    Harvest City berhasil membukukan transaksi penjualan senilai Rp100 miliar sepanjang kuartal pertama tahun ini, lebih tinggi 35% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More