Navigasi Bisnis Terpercaya

Kamis 21 September 2017

Inkonsistensi atau Retorika

Pongki Pamungkas Penulis buku The Answer Is Love dan All You Need Is Love Jum'at, 21/04/2017 02:01 WIB
Presiden yang satu ini memang luar biasa. Bagi orang Jawa, ia disebut sebagai mencla-mencle. Padanan kata dalam bahasa Indonesia adalah plintat-plintut atau plin-plan. Pagi kedele, siang tempe.

More From Weekend - Insight

  • INSIGHT : Hadapilah Monster Hidupmu!

    02:00 WIB

    Ada sebuah pengakuan yang mau saya buat. Ketika hidup dalam kemiskinan pada masa kecil, saya mulai berusaha lari dengan berfantasi. Saat itu, saya sering merasa malu karena keluarga kami yang sangat miskin.

  • INSIGHT : Hukuman & Kejahatan Luar Biasa

    02:00 WIB

    “Setiap orang mengatakan, korupsi ada di mana-mana. Namun, aneh bagi saya, orang-orang mengatakan itu tetapi tidak memeranginya” (Alexei Navalny).

  • INSIGHT : Super but Small

    02:00 WIB

    Sekembalinya saya dari Indonesia, saya seperti biasa pada Jumat menunaikan “tugas negara” menjemput anak saya yang masih di taman kanak-kanak. Berbincang mengenai pengalamannya di sekolah merupakan momen yang tidak bisa digantikan oleh apa pun.

  • INSIGHT : Partner In Crime

    02:00 WIB

    Penggalan kisah nyata ini rasanya sudah menjadi rahasia umum. Seorang tokoh politisi yang amat terkenal, yang banyak disebut-sebut dalam persidangan kasus mega korupsi terkenal, menyampaikan pesan kepada salah seorang \'pemain\' lainnya, salah satu \'mitra\' nya, “Tolong sampaikan ke Badu, bilang saja dia nggak kenal saya.”\n\n

Berita Terkini Lainnya:


Load More