Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 30 Mei 2017

Inkonsistensi atau Retorika

Pongki Pamungkas Penulis buku The Answer Is Love dan All You Need Is Love Jum'at, 21/04/2017 02:01 WIB
Presiden yang satu ini memang luar biasa. Bagi orang Jawa, ia disebut sebagai mencla-mencle. Padanan kata dalam bahasa Indonesia adalah plintat-plintut atau plin-plan. Pagi kedele, siang tempe.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Insight

  • Ngeli, Ning Ora Keli

    02:07 WIB

    Ngeli, Ning Ora Keli atau mengarungi tetapi tidak hanyut. Nasihat Jawa kuno ini saya tulis, terinspirasi dari suatu ceramah oleh Bu Ani atau Sri Mulyani, Menteri Keuangan Kabinet Kerja, dalam suatu seminar di Jakarta.

  • Menggunting dalam Lipatan

    02:03 WIB

    Sebelum menggengam Piala Liga Primer Inggris musim 2015-2016 bersama Leicester City, Claudio Ranieri dijuluki sebagai pelatih spesialis juara kedua. Selama karier kepelatihannya, ia belum pernah meraih gelar juara satu. Di Leicester, ia datang pada saat klub tersebut nyaris masuk ke jurang degradasi. Ia menyelamatkannya.

  • Menjual Ide dengan Pede

    02:02 WIB

    Punya ide, tetapi tidak tahu bagaimana membuat orang tertarik dengan idemu? Apakah Anda merasa ide Anda brilian, inspiratif, dan sebenarnya dibutuhkan?

  • Nothing Fails Like Success

    02:06 WIB

    Seorang karib sepedaan saya, Om Danang, bannya kempes. Beberapa kali kempes meskipun telah dipompa kembali. Dipompa ternyata tidak menyelesaikan masalah, ia kempes lagi. Lalu digantilah dengan ban dalaman baru. Masalah selesai?

Berita Terkini Lainnya:


Load More