Navigasi Bisnis Terpercaya

Selasa 30 Mei 2017

Mengorbankan atau Dikorbankan?

Anthony Dio Martin The Best EQ Trainer Indonesia & Direktur HR Excellency Jum'at, 21/04/2017 02:02 WIB
Suatu ketika ada sebuah kerajaan yang terancam diserang oleh musuh. Musuh sudah mendekat dan kerajaan membutuhkan laki-laki yang kuat untuk melndungi kerajaan.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Reference

  • Refleksi Pergerakan Hipmi

    02:33 WIB

    Tidak terasa, telah 45 tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berdiri. Selama itu pula, organisasi tersebut telah menjadi barometer para pemuda yang mendedikasikan dirinya untuk menggerakkan perekonomian bangsa melalui semangat kewirausahaan.

  • Ke mana Keperkasaan Japan Inc?

    02:17 WIB

    Perusahaan skala global Jepang selama ini selalu mengundang decak kagum. Baik itu dalam kultur disiplin kerja maupun inovasi yang tidak pernah henti. Lalu, mengapa belakangan ini kita mulai sering menemukan perseroan raksasa Jepang tidak bertahan.

  • Semua Orang Pembohong

    02:28 WIB

    Semakin lama kehidupan umat manusia semakin tidak bisa dilepaskan dari Internet. Mulai dari membuat jejaring, berbisnis, melakukan penelitian, menyebar propaganda, dan masih banyak lagi. Semuanya dilakukan melalui dunia dalam jaringan (daring).

  • Sekilo Teknologi

    02:18 WIB

    Seringkali banyak klien bertanya kepada saya mengenai apa yang bisa dilakukan dengan teknologi.

Berita Terkini Lainnya:


Load More