Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 21 Oktober 2017

Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

Redaksi Minggu, 23/04/2017 15:02 WIB
Apalagi dengan banyak nya media yang menyuguhkan beragam hiburan, masyarakat bisa dengan bebas memilih bentuk kesenian yang akan ditonton, apakah tradisional atau modern.

More From Weekend - Headline

  • DOUBLE DECKER : Mudik ‘Wah’ dengan Bus Mewah

    02:00 WIB

    Dari tahun ke tahun, kegiatan pulang ke kampung halaman alias mudik sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idulfitri.\nBiasanya, persiapan untuk mudik ini dilakukan sejak jauh-jauh hari, termasuk dalam hal memilih moda transportasi yang akan digunakan. Selain pesawat dan kereta api, bus menjadi salah satu kendaraan umum yang populer digunakan saat mudik.\n

  • Pesantran Kilat Kekinian

    02:09 WIB

    Selama Ramadan, dimana-mana banyak dijumpai kegiatan pesantren kilat (sanlat) yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi maupun pengurus masjid. Namun, belakangan mulai banyak juga sanlat yang dikemas secara lebih eksklusif. Dengan biaya kepesertaan yang relatif mahal, sanlat-sanlat eksklusif tersebut biasanya menggunakan metode yang lebih kekinian untuk memberikan pelajaran agama kepada anak-anak.

  • Memoles Citra via Sosmed

    02:09 WIB

    Tidak dapat dipungkiri kehidupan mayoritas masyarakat telah terkoneksi dengan dunia dalam jaringan (daring). Sebagai dampaknya, penggunaan media sosial (medsos) menjadi sebuah keniscayaan. Medsos tidak lagi hanya berfungsi sebagai sarana bersilaturahmi, tetapi menjelma menjadi instrumen berbisnis. Oleh sebab itu, penting untuk mempertimbangkan apa yang hendak diunggah oleh siapapun yang sedang merajut usaha melalui medsos.

  • LITERASI TIADA HENTI

    02:04 WIB

    Budaya membaca dan literasi masyarakat Indonesia dinilai masih sangat rendah dan jauh tertinggal dibandingkan dengan negara maju.

Berita Terkini Lainnya:


  • EKSEKUTIF : Menjaga Keseimbangan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    Keseimbangan tampaknya menjadi kata kunci bagi Maristella Tri Haryanti dalam menjalani hari-harinya.

  • PEMBIAYAAN SYARIAH : Kinerja Adira Turun 8,56%

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pembiayaan syariah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. hingga kuartal III/2017, mencatatkan penurunan sebesar 8,56% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

  • BISNIS TEKNOLOGI FINANSIAL : Tahun Depan Masih Menjanjikan

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Pelaku layanan jasa keuangan pinjam meminjam langsung berbasis teknologi atau financial technology (fintech) lending optimistis menatap 2018 yang dinilai masih menyisakan ruang pertumbuhan yang luas bagi ekspansi.

  • DANA MURAH : BTN Incar Kalangan Millennial

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — Memasuki kuartal akhir, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin gencar mengasah strategi untuk mengejar target dana murah, baik dari tabungan maupun giro, yang diproyeksikan tumbuh 20% atau sekitar Rp100 triliun.

  • PENINGKATAN LAYANAN PREMIUM : BNI Genjot Nasabah Prioritas

    Sabtu, 21 Oktober 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk meningkatkan layanan BNI Garuda Priority Service kepada nasabah BNI emerald segmen priority dan private banking.

Load More