Navigasi Bisnis Terpercaya

Minggu 17 Desember 2017

Teater Tradisional, Riwayatmu Kini

Redaksi Minggu, 23/04/2017 15:02 WIB
Apalagi dengan banyak nya media yang menyuguhkan beragam hiburan, masyarakat bisa dengan bebas memilih bentuk kesenian yang akan ditonton, apakah tradisional atau modern.

More From Weekend - Headline

  • TREN MUSIK : Dentum Genre EDM

    02:00 WIB

    Dunia digital telah merasuki hampir seluruh aspek kehidupan manusia modern. Bahkan, musik pun tidak luput dari jamahan digitalisasi. Sejalan dengan itu, lahirlah generasi electronic dance music (EDM).

  • DOUBLE DECKER : Mudik ‘Wah’ dengan Bus Mewah

    02:00 WIB

    Dari tahun ke tahun, kegiatan pulang ke kampung halaman alias mudik sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idulfitri.\nBiasanya, persiapan untuk mudik ini dilakukan sejak jauh-jauh hari, termasuk dalam hal memilih moda transportasi yang akan digunakan. Selain pesawat dan kereta api, bus menjadi salah satu kendaraan umum yang populer digunakan saat mudik.\n

  • Pesantran Kilat Kekinian

    02:09 WIB

    Selama Ramadan, dimana-mana banyak dijumpai kegiatan pesantren kilat (sanlat) yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi maupun pengurus masjid. Namun, belakangan mulai banyak juga sanlat yang dikemas secara lebih eksklusif. Dengan biaya kepesertaan yang relatif mahal, sanlat-sanlat eksklusif tersebut biasanya menggunakan metode yang lebih kekinian untuk memberikan pelajaran agama kepada anak-anak.

  • Memoles Citra via Sosmed

    02:09 WIB

    Tidak dapat dipungkiri kehidupan mayoritas masyarakat telah terkoneksi dengan dunia dalam jaringan (daring). Sebagai dampaknya, penggunaan media sosial (medsos) menjadi sebuah keniscayaan. Medsos tidak lagi hanya berfungsi sebagai sarana bersilaturahmi, tetapi menjelma menjadi instrumen berbisnis. Oleh sebab itu, penting untuk mempertimbangkan apa yang hendak diunggah oleh siapapun yang sedang merajut usaha melalui medsos.

Berita Terkini Lainnya:


  • PROGRAM OK-OCE : Tidak Berikan Modal Usaha

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:10 WIB

    JAKARTA Program OK-OCE tidak menjanjikan usaha modal usaha tetapi hanyalah menjembatani proses proses permodalan dari lembaga pembiayaan, perbankan, lembaga keuangan mikro, dan lembaga keuangan syariah.n

  • OPINI: Perempuan, Bisnis, dan Politik

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Perjuangan kaum perempuan di banyak bagian dunia hingga kini masih menghadapi banyak kendala. Saat pertemuan perempuan sedunia atau WAW! 2017 yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, belum lama ini, misalnya, para peserta menagih komitmen negara dan dunia usaha untuk menghapuskan kebijakan yang menimbulkan kesenjangan gender.

  • PERBAIKAN CITRA PARTAI GOLKAR: Kader Bermasalah Harus Dipisahkan

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Untuk melakukan perubahan di tubuh Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto harus mengotakkan kader-kader bermasalah agar tidak menginfeksi partai secara keseluruhan

  • Dilema Pernikahan Sesama Rekan Kerja

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Keputusan Mahkamah Konstitusi yang dibacakan pada Kamis (14/12) membatalkan hak korporasi melarang dua insan pekerja dalam satu perusahaan terikat dalam perkawinan seperti pisau bermata dua. Ini menjadi kabar baik bagi karyawan yang terlibat cinta lokasi, tetapi juga membuat pemberi kerja serba salah.

  • UNIT USAHA SYARIAH : Premi Asuransi Bintang Tertekan

    Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTAPenurunan kontribusi atau pendapatan premi lini bisnis asuransi kesehatan berdampak terhadap lesunya performa bisnis asuransi syariah PT Asuransi Bintang Tbk.

Load More