Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 11 Desember 2017

Tinggalkan Cara Lama, Bersinergilah dengan Konsumen

Thomas Mola Rabu, 26/04/2017 02:15 WIB
Hubungan baik dalam berkolaborasi dengan konsumen menjadi cara baru membangun brand di tengah gempuran media sosial.

More From Laporan Khusus

  • DIRUT PT WIJAYA KARYA BETON TBK. (WTON), HADIAN PRAMUDITA : “Anda Minta, Kami Sediakan”

    02:00 WIB

    JAKARTA PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WTON), anak usaha PT Wijaya Karya Tbk. yang fokus pada produksi beton precast ini, tumbuh cepat berkat masifnya pembangunan infrastruktur di Tanah Air. Perseroan ke depan berambisi tidak hanya menjadi produsen tetapi juga penyedia jasa pada sektor konstruksi berbasis precast. Bagaimana dinamika perkembangan perseroan dan apa saja rencana dan tantangan perseroan ke depan? Berikut ini petikan wawancara Bisnis Indonesia dengan Direktur Utama WTON Hadian Pramudita.

  • Sejak Awal, Sudah Terbiasa Mencari ‘Makanan’ Sendiri

    02:00 WIB

    Selama ini, mayoritas proyek yang ditangani PT Wijaya Karya Beton Tbk. justru berasal dari luar induknya yakni PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Fakta inilah yang membuat perusahaan optimistis tidak akan ada ganggunan kinerja jika pemerintah mengeksekusi rencana pembatasan penggunaan material konstruksi dari anak usaha BUMN.

  • DAMPAK ERUPSI GUNUNG AGUNG : Perekonomian Bali di Ujung Tanduk?

    02:00 WIB

    Berbagai sendi kehidupan di Bali terimbas dampak erupsi Gunung Agung (3.142 mdpl) yang hingga kini berstatus awas dan masih berpotensi mengalami letusan eksplosif. Kondisi ini perlu dijadikan momentum Bali untuk berbenah. \n

  • DAMPAK ERUPSI GUNUNG AGUNG : Memperkuat Moda Transportasi Darat dan Laut

    02:00 WIB

    Erupsi Gunung Agung mengakibatkan Bandara I Gusti Ngurah Rai ditutup selama 3 hari pada akhir November 2017. Tahun lalu, ketika erupsi Gunung Raung di Banyuwangi, Jatim dan Gunung Barujari (anak Gunung Rinjani) di Lombok, NTB, abu vulkanik yang berembus mengganggu penerbangan dan membuat Bandara Ngurah Rai buka-tutup operasi beberapa hari.

Berita Terkini Lainnya:


  • PEMBERESAN HARTA PAILIT : Giliran Kurator Cipaganti Lego Aset

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:07 WIB

    JAKARTA Setelah bank pemegang jaminan, kini giliran kurator PT Citra Maharlika Nusantara Corpora Tbk. untuk melelang aset debitur pailit setelah masa insoven habis.

  • DIREKTUR PATEN, DTLST & RAHASIA DAGANG

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:04 WIB

    Kehadiran Undang-Undang No. 13/2016 tentang Paten diapresiasi sekaligus memperoleh banyak kritik. Kepada Bisnis, Direktur Paten, Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu (DTLST) dan Rahasia Dagang Dede Mia Yusanti memberikan penjelasan menghadapi beragam tantangan yang ada, berikut petikannya wawancaranya.

  • PEMBIAYAAN : SMI Pacu Proyek di Daerah

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) akan memperluas sektor pembiayaan di luar dari sektor yang selama ini digeluti, yakni kelistrikan dan transportasi dengan menyasar proyek-proyek sosial infrastruktur di daerah melalui fasilitas pinjaman daerah.

  • INDUSTRI PERFILMAN: Gaet Penonton Masa Kini

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    Tahun ini bisa dibilang tahun paling ramai bagi insan perfilman Indonesia yang dibuktikan dengan kehadiran sederet film nasional dengan rekor pengunjung cukup fantastis. Pada tahun ini, film horor masih menjadi komoditas utama yang ampuh untuk menarik minat para penonton Indonesia.

  • PEMBEBASAN LAHAN TOL : Plafon Dana Talangan Jadi Rp25 Triliun

    Senin, 11 Desember 2017 - 02:00 WIB

    JAKARTA Badan Pengatur Jalan Tol mendapatkan persetujuan dari Kementerian Keuangan untuk menambah plafon dana talangan 2017 menjadi Rp25 triliun.

Load More