Navigasi Bisnis Terpercaya

Sabtu 23 Juni 2018

Preman Kalijodo

Nancy Junita Kamis, 27/04/2017 06:42 WIB
Kalijodo memang populer di kalangan warga Jakarta. Pada masa lalu Kalijodo dikenal sebagai lokalisasi dan dikuasai preman, tapi kini Kalijodo dikenal sebagai ikon wisata warga Jakarta.

More From Beranda

  • BERANDA : Jamu Pahit Perry Warjiyo

    02:00 WIB

    Menggunakan diksi yang jauh dari teknis kebijakan moneter, Perry Warjiyo menyebut istilah jamu pahit, jamu manis, kekuasaan Allah, dan komunikasi sebagai instrumen moneter. Gubernur Bank Indonesia yang baru sebulan menjabat tersebut, terlihat fasih merangkai kata dan menerangkan resep kebijakan bank sentral dalam stabilisasi nilai tukar rupiah.n

  • BERANDA : Lead by Values: TP Rachmat, Adrian, & Craftsmanship Lexus

    02:00 WIB

    Jika ditanya siapa \'guru\' etika bisnis yang eksis kini, Teddy Permadi Rachmat adalah satu dari sedikit yang ada. Pendiri Grup Triputra itu boleh dibilang menjadi inspirator bisnis di Indonesia saat ini.

  • BERANDA : Menjadi Entrepreneur Dunia-Akhirat

    02:00 WIB

    Nama Suciwati Saliman mungkin masih asing bagi sebagian besar warga Jogja, tapi tidak bagi warga kota Sleman dan sekitarnya. Namanya kini terpateri sebagai nama sebuah masjid yang cukup ikonik dan instagrammable, di ruas jalan Gito-Gati yang menghubungkan Kawasan Tugu (Kota Jogja) dan Kota Sleman.

  • BERANDA : INOVASI BOY THOHIR & IWAN LUKMINTO

    02:00 WIB

    Karena hendak menjual saham ke publik pada 2008, Garibaldi Boy Thohir tak ingin perusahaan yang dipimpinnya, PT Adaro Energy Tbk, hanya menjual batu bara. Sebatas menambang, menjadikan investor malas melirik perusahaan itu. Adaro perlu nilai tambah.n

Berita Terkini Lainnya:


  • KESEHATAN : Penyakit Kardiovaskular Meningkat Akibat Rokok

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Kepedulian terhadap ancaman akibat konsumsi tembakau di Indonesia masih perlu ditingkatkan. Berdasarkan hasil studi klinis membuktikan bahwa merokok memicu penyakit kardiovaskular, dan meningkatkan risiko menderita jantung koroner.\n

  • KESEHATAN : Tetap Sehat Saat Begadang Nonton Bola

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang kali ini digelar di Rusia menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Perbedaan waktu tidak menyurutkan langkah pencinta sepak bola yang tinggal di Indonesia untuk begadang demi melihat tayangan pertandingan bola pada tengah malam hingga menjelang subuh melalui layar kaca.

  • TANGKAL RADIKALISME KAMPUS : Perlukah Pendataan Media Sosial?

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Ancaman radikalisme di lingkungan perguruan tinggi membuat gerah pemerintah. Wacana mendata akun media sosial dan nomor telepon seluler mahasiswa hingga dosen mulai digulirkan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan. Tujuannya untuk mempermudah pengawasan aktivitas radikalisme di lingkungan kampus.

  • KEADILAN DISABILITAS : Mulai Masalah Hukum Hingga Ekonomi

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    JAKARTA -- Lahir dalam kondisi kekurangan seperti yang dialami oleh kaum difabel tidak mengurangi kesetaraan hak dan kemerdekaan sebagai warga negara. Sayangnya, hingga saat ini para penyandang disabilitas utamanya disabilitas mental di negara anggota Asean termasuk di Indonesia, masih belum mendapatkan perlakuan yang setara.

  • IMPOR KOMODITAS : Waspadai Bawang Bombai Ilegal

    Sabtu, 23 Juni 2018 - 02:00 WIB

    Kementerian Pertanian menemukan pelanggaran impor bawang bombai berdasarkan temuan lebih dari separuh sampel yang menyalahi peraturan pemerintah.

Load More