Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 29 Mei 2017

DJP ITALIA: Google Sanggupi Bayar Utang Pajak

Yustinus Andri DP Kamis, 04/05/2017 02:00 WIB
Induk perusahaan Google Inc yakni Alphabet Inc. sepakat untuk membayar kekurangan pajak usahanya selama ini di Italia.Kepala Otoritas Pajak Italia Rosella Orlandi dalam wawancaranya dengan surat kabar lokal La Repubblica menyebutkan, Pemerintah dan Alphabet setuju untuk mengakhiri sengketa pajak. Pasalnya, perusahaan tekonologi asal AS itu telah menyerahkan proposal pelunasan pajak yang belum terbayar sejak 2009-2013.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Ekonomi Global

Berita Terkini Lainnya:


  • RESTRUKTURISASI UTANG : Multi Structure Harus Siapkan Proposal

    Senin, 29 Mei 2017 - 05:00 WIB

    JAKARTA ? PT Multi Structure harus segera menyiapkan proposal perdamaian setelah perusahaan jasa konstruksi itu dinyatakan dalam status PKPU sementara oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

  • UTANG PIUTANG : Pailit, Aset Gagan Indonesia Dilego

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:43 WIB

    JAKARTA ? Aset PT Gagan Indonesia bakal dilego untuk memenuhi pembayaran utang kepada para kreditur, lantaran Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menyatakan distributor produk fesyen itu dalam keadaan pailit.

  • DANA PENSIUN : Target Investasi Mesti Realistis

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:10 WIB

    JAKARTA ? Dana pensiun diingatkan untuk mematok target hasil investasi yang realistis kendati potensi imbal hasil sejumlah instrumen, khususnya di pasar modal, berpotensi meningkat setelah Indonesia mendapatkan predikat layak investasi oleh Standar and Poor?s.

  • Poin Penting di Revisi UU LLAJ

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Sejak terbitnya Undang-Undang No. 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, sudah banyak terjadi dinamika dalam perkembangan transportasi di dunia. Tentunya, dinamika itu juga berimbas pada penyelenggaraan transportasi di Indonesia. Yang jelas, perkembangan teknologi juga turut memberikan imbas pada pengoperasian transportasi.

  • Ketika Opini WTP Dipertanyakan

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Jumat pagi pekan lalu (26/5), auditorium gedung Badan Pemeriksa Keuanga (BPK) kedatangan banyak tamu. Terlihat Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di antara deretan tamu penting itu.

Load More