Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 Juli 2017

Sering Nyeri Haid? Jangan Malas Olahraga

Rezza Aji Pratama Jum'at, 05/05/2017 02:08 WIB
Bagaimana caranya agar tidak mengalami nyeri yang berlebih saat menstruasi? Prapti menyarankan beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan membiasakan diri berolahraga minimal selama 30 menit per hari.

More From Weekend - Health

  • Jaminan Kesehatan Nasional Waspadai Defisit Dana & Gelombang Pasien

    02:00 WIB

    Penyelenggaraan program jaminan kesehatan nasional terkesan hanya fokus menangani pengobatan pasien, sehingga rentan terjadi pembengkakan dana subsidi yang ditanggung negara. Isu soal defisit dana jaminan kesehatan nasional (JKN) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan pun mencuat belakangan ini.

  • HEALTH : Mewaspadai Prediabetes

    02:00 WIB

    Penyakit tidak menular seperti jantung, kanker, paru kronik, dan diabetes melitus, saat ini masih menjadi penyebab kematian terbanyak di Indonesia. Keadaan ini tentu saja merupakan masalah penting dan menjadi beban dalam pelayanan dan pembangunan kesehatan di Indonesia.

  • HEALTH : Kapan Penderita Kanker Payudara Kemoterapi?

    02:00 WIB

    Tidak banyak pilihan yang dimiliki oleh penderita kanker payudara. Jika sudah berada dalam tahap lanjut, dokter biasanya menyarankan untuk menjalani kemoterapi untuk menghancurkan atau melawan sel-sel kanker yang ada dalam tubuh.

  • HEALTH : Memilih Snack untuk Si Kecil

    02:00 WIB

    Asupan nutrisi dan gizi yang tepat sangat penting dipenuhi selama seribu hari pertama kehidupan bayi. \nSejak usia 0-6 bulan si kecil mendapatkan asupan nutrisi dan gizi dari air susu ibu (ASI) eksklusif. Selanjutnya, kebutuhan nutrisi mikro yang terdiri dari vitamin, mineral, dan air serta nutrisi makro yang terdiri dari karbohidrat, protein, dan lemak pada periode selanjutnya bisa diperoleh dari makanan pendamping ASI.\n

Berita Terkini Lainnya:


Load More