Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 29 Mei 2017

Sering Nyeri Haid? Jangan Malas Olahraga

Rezza Aji Pratama Jum'at, 05/05/2017 02:08 WIB
Bagaimana caranya agar tidak mengalami nyeri yang berlebih saat menstruasi? Prapti menyarankan beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan membiasakan diri berolahraga minimal selama 30 menit per hari.

Pembaca yang budiman, untuk dapat mengakses konten ini, Anda harus LOGIN dengan menggunakan BisnisID. Bagi yang belum memiliki BisnisID, silakan Mendaftar.

More From Weekend - Health

  • Tetap Sehat & Bugar Selama Puasa

    02:00 WIB

    Berpuasa di bulan Ramadan merupakan salah satu Rukun Islam yang wajib ditunaikan oleh setiap umat Islam. Berpuasa dalam jangka waktu yang panjang selama satu bulan penuh tentu dapat membawa perubahan terhadap tubuh dan tidak jarang menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

  • Penyebaran Talasemia

    02:02 WIB

    Pustika Amalia, Dokter Spesialis Hemato-Onkologi Anak dari RSCM, menuturkan bahwa idealnya sesama pembawa sifat talasemia tidak boleh menikah. Pasalnya, kemungkinan besar mendapatkan anak dengan thalasemia mayor mencapai 50%.

  • Jangan Remehkan Ajakan Cuci Tangan di Rumah Sakit

    02:02 WIB

    Setiap rumah sakit biasanya menyediakan cairan pembersih tangan yang ditempatkan di berbagai sudut ruangan. Cairan ini sengaja diletakkan di tempat yang mudah dijangkau agar setiap orang yang berada di rumah sakit dapat memanfaatkannya.

  • Mengenal Lebih Jauh Talasemia

    02:02 WIB

    Menurut Dokter Spesialis Hemato-Onkologi Anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Pustika Amalia, talasemia merupakan penyakit kelainan sel darah merah, di mana sel darah merahnya mudah pecah. Talasemia diturunkan oleh kedua orang tua dan bukan penyakit menular.

Berita Terkini Lainnya:


  • RESTRUKTURISASI UTANG : Multi Structure Harus Siapkan Proposal

    Senin, 29 Mei 2017 - 05:00 WIB

    JAKARTA ? PT Multi Structure harus segera menyiapkan proposal perdamaian setelah perusahaan jasa konstruksi itu dinyatakan dalam status PKPU sementara oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

  • UTANG PIUTANG : Pailit, Aset Gagan Indonesia Dilego

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:43 WIB

    JAKARTA ? Aset PT Gagan Indonesia bakal dilego untuk memenuhi pembayaran utang kepada para kreditur, lantaran Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menyatakan distributor produk fesyen itu dalam keadaan pailit.

  • DANA PENSIUN : Target Investasi Mesti Realistis

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:10 WIB

    JAKARTA ? Dana pensiun diingatkan untuk mematok target hasil investasi yang realistis kendati potensi imbal hasil sejumlah instrumen, khususnya di pasar modal, berpotensi meningkat setelah Indonesia mendapatkan predikat layak investasi oleh Standar and Poor?s.

  • Poin Penting di Revisi UU LLAJ

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Sejak terbitnya Undang-Undang No. 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, sudah banyak terjadi dinamika dalam perkembangan transportasi di dunia. Tentunya, dinamika itu juga berimbas pada penyelenggaraan transportasi di Indonesia. Yang jelas, perkembangan teknologi juga turut memberikan imbas pada pengoperasian transportasi.

  • Ketika Opini WTP Dipertanyakan

    Senin, 29 Mei 2017 - 02:00 WIB

    Jumat pagi pekan lalu (26/5), auditorium gedung Badan Pemeriksa Keuanga (BPK) kedatangan banyak tamu. Terlihat Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di antara deretan tamu penting itu.

Load More