Navigasi Bisnis Terpercaya

Senin 20 November 2017

Cannabis di Tangan Tommy Tanggara

Dika Irawan Sabtu, 13/05/2017 02:09 WIB
Di Indonesia, cannabis atau ganja identik dengan barang haram. Namun, di tangan seniman Tommy Tanggara, para pencinta seni mendapatkan sisi positif dari barang yang pernah menjadi simbol kaum hippies yang pernah merajai Amerika Serikat pada era 1960--1970.

More From Weekend - Art & Culture

  • BWCF 2017 : Angkat isu Pluralisme

    02:00 WIB

    Borobudur Writers & Cultural Festival kembali digelar untuk keenam kalinya dengan mengangkat tema Gandawyuha atau pencarian religiusitas agama-agama Nusantara. Acara yang dijadwalkan digelar pada 23—25 November itu kembali bertempat di dua lokasi yakni Magelang, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

  • KONSER MUSIK : Mengenang Luciano Pavarotti

    02:00 WIB

    Dunia musik klasik berduka ketika penyanyi tenor asal Italia Luciano Pavarotti menutup mata pada 6 September 2007. Dalam rangka mengenang 10 tahun kepergian seniman besar ini, manajemen Ciputra Artpreneur menggandeng Kedutaan Besar Italia, Istituto Italiana Di Cultura Jakarta, dan Pavarotti Foundation menggelar konser Pavarotti Forever pada 26 November mendatang.

  • SENI RUPA : Teka-Teki 9 Ruang

    02:00 WIB

    Sembilan seniman berkolaborasi untuk menggelar pameran bertajuk 9 Ruang Abstrak di Galeri Nasional Indonesia yang dijadwalkan berlangsung hingga 30 Oktober. Karya-karya mereka menjadi semacam teka-teki yang secara samar memuat sederet pertanyaan tentang kehidupan.

  • PANASONIC FILM MAKER 2017 : Mendorong Kebangkitan Sineas Muda

    02:00 WIB

    Saat ini, industri perfilman nasional dinilai mulai menggeliat dan bangkit dari mati suri. Salah satu tanda yang dapat dilihat dengan jelas adalah bertambahnya jumlah penonton setiap tahunnya. Genre film yang dihadirkan semakin beragam dan satu persatu sineas muda berbakat mulai bermunculan.

Berita Terkini Lainnya:


Load More