Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 14 Desember 2018

PELUMAS MOBIL : ExxonMobil Lubricants Ekspansi Pasar

Muhammad Khadafi Kamis, 18/05/2017 02:00 WIB
ExxonMobil Lubricants Indonesia mencoba pertuntungan melalui produk teranyar berupa pelumas untuk kendaraan pikap berbahan bakar bensin. Dua varian produk, MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40 ini diharapkan mengulang sukses pendahulunya pelumas untuk pikap berbahan bakar solar.

More From Otomotif

Berita Terkini Lainnya:


  • TREN : Cinta dalam Akulturasi Budaya

    Jum'at, 14 Desember 2018 - 02:03 WIB

    Ungkapan cinta merupakan wujud apresiasi atas rasa kagum dan kesetiaan kepada seseorang, dari orang tua, teman, kekasih, hingga rekan kerja. Mengungkapkan rasa itu dapat dilakukan dalam berbagai cara. Kali ini perancang busana Bramanta Wijaya mengungkapkan rasa cinta melalui rangkaian busana yang indah.

  • FAMILY : Anti Panik Saat Anak Sakit

    Jum'at, 14 Desember 2018 - 02:02 WIB

    Anak-anak memiliki daya tahan tubuh yang lebih rendah dibandingkan orang dewasa sehingga mereka lebih rentan terserang berbagai jenis penyakit, terutama yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Apalagi memasuki musim hujan di saat bakteri, jamur, dan virus lebih mudah berkembang biak.

  • AKSESORI : Keberagaman Warna Lewat Kolaborasi Jeremyville

    Jum'at, 14 Desember 2018 - 02:01 WIB

    Nama Jeremyville belum lama masuk dalam 100 nama ilustrator terbaik dunia yang dirilis New York Times. Jeremyville memang bukan nama baru di dunia seni. Dia adalah seniman asal Australia yang kini berbasis di New York, Amerika Serikat.

  • HEALTH : Gerak Ringan Pangkas Berat Badan

    Jum'at, 14 Desember 2018 - 02:01 WIB

    Setiap menjelang awal tahun, tidak sedikit masyarakat yang merancang sejumlah resolusi untuk dicapai pada tahun depan. Salah satu resolusi yang hampir selalu ingin diwujudkan setiap tahun adalah menurunkan berat badan.

  • HEALTH : Peremajaan Vagina, Sekadar Tren atau Kebutuhan?

    Jum'at, 14 Desember 2018 - 02:00 WIB

    Tren peremajaan vagina pertama kali diperkenalkan pada 2007, ketika semakin banyak perempuan yang mulai berani menyuarakan permasalahan dan perubahan anatomi organ kewanitaannya.

Load More