Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 24 Januari 2018

Re-balancing Indonesia

Arif Budisusilo Jum'at, 19/05/2017 02:09 WIB
Isu kesenjangan yang makin terkuak karena gesekan politik belakangan ini, juga butuh solusi yang mendesak, agar dapat secara bertahap kembali ke titik keseimbangannya.

More From Beranda

  • BERANDA : Inspirasi T.P. Rachmat & Sudono Salim

    11:20 WIB

    Kali ini, saya hendak bercerita tentang Theodore Permadi Rachmat (74 tahun) dan mendiang Sudono Salim, dua sosok pebisnis yang begitu populer di Indonesia. Keduanya punya latar belakang kehidupan berbeda, tetapi sama-sama mempercayai nilai-nilai utama dalam berbisnis.

  • Nasib Bisnis di Tahun Politik

    18:09 WIB

    Tahun 2018 ini bakal asyik. Banyak sekali event, mulai dari politik, bisnis, olahraga, hingga sosial-budaya, yang secara agregat bakal menjadi mesin penggerak ekonomi Indonesia.

  • BERANDA : PLN, Sofyan Basir & Keledai Abunawas

    02:00 WIB

    Dalam perjalanan dari Shanghai menuju Ninghai, China4 jam menggunakan busawal bulan ini, saya beruntung bisa berbincang banyak dengan Sofyan Basir, Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Bisa dibilang, ini kesempatan terbaik saya ngobrol dengannya, setelah 16 tahun kami saling mengenal.

  • Dilema Pernikahan Sesama Rekan Kerja

    02:00 WIB

    Keputusan Mahkamah Konstitusi yang dibacakan pada Kamis (14/12) membatalkan hak korporasi melarang dua insan pekerja dalam satu perusahaan terikat dalam perkawinan seperti pisau bermata dua. Ini menjadi kabar baik bagi karyawan yang terlibat cinta lokasi, tetapi juga membuat pemberi kerja serba salah.

Berita Terkini Lainnya:


Load More