Navigasi Bisnis Terpercaya

Jum'at 24 November 2017

Aksi Sosial Pebasket Enes Kanter

Rezza Aji Pratama Sabtu, 20/05/2017 02:09 WIB
Sekitar 50 anak yang tergabung dalam Indonesian Basketball Association bergerombol di arena basket Mahaka Square pada Kamis (18/5). Tidak seperti biasanya, latihan kali ini istimewa. Jika biasanya anak-anak itu dibimbing oleh pelatih lokal, siang itu pelatihnya berasal langsung dari Amerika Serikat. Mereka dilatih oleh bintang liga bola basket NBA dari tim Oklahoma City Thunder, Enes Kanter.

More From Weekend - People

  • YUSTINA RIES SUNARTI : Belajar Hingga Usia Senja

    02:00 WIB

    Dalam menjalani kehidupan, banyak hal-hal yang datang tak disangka-sangka tetapi menggiring kepada kesuksesan seseorang. Kebanyakan orang tak pernah menyangka bahwa hal yang mereka lakukan akan berbuah manis pada masa depan.\n

  • PROFESI SEKRETARIS PERUSAHAAN : ‘Tidak Sekadar Presentasi’

    02:00 WIB

    Berbicara tentang profesi sekretaris perusahaan (corporate secretary), suara dari perempuan yang satu ini terdengar sangat vokal. Tidak mengherankan jika seorang Katharine Grace memiliki ketegasan dan prinsip yang kukuh dalam memperjuangkan profesi yang satu ini. Mengemban amanat sebagai Wakil Ketua Hubungan Internasional Indonesian Corporate Secretary Association (ICSA), Katharine berjuang agar profesi sekretaris perusahaan bisa mendapatkan tempat yang lebih.

  • NONITA RESPATI PURNAMANGDIYAH : Batik Sebagai Warisan Ibu

    02:00 WIB

    Selama ini, batik dikenal sebagai kain tradisional yang bermotif indah dan serat dengan filosofi. Batik dengan motif tertentu digunakan dengan untuk acara-acara khusus. Pada perkembangannya, kain batik terus berevolusi menjadi produk fashion yang kekinian.\n

  • ITANG YUNASZ : Melenggang ke Moskwa

    02:00 WIB

    Perancang busana Itang Yunasz kembali berkesempatan mengikuti pameran dagang mode Collection Premier Moscow di Expocenter Fairground, Moskwa belum lama ini.

Berita Terkini Lainnya:


  • Surat Cinta Biyan untuk Sumba

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Keindahan kain tenun memiliki makna tersendiri bagi perancang busana Biyan Wanaatmadja. Puluhan tahun berkecimpung di industri mode, pemilik Studio 133 Biyan ini kerap bersentuhan dengan berbagai jenis wastra Nusantara.

  • Tampil Unik & Nyentrik

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Sama halnya dengan busana, tren kaca mata juga terus berputar seiring waktu dan perkembangan industri mode global. Bahkan, model kaca mata saat ini tak lagi mengacu pada bentuk oval atau bulat saja, tetapi berbagai inovasi dan perpaduan material telah banyak dilakukan oleh perancang di dunia.

  • Kenali Perbedaan Menabung & Investasi

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Banyak orang sering kebingungan untuk menentukan kapan saat yang tepat antara menabung atau investasi. Kendati keduanya adalah kegiatan yang sama-sama mengalokasikan dana untuk disimpan, keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

  • Menggaet Investor Lewat Crowdfunding

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Dalam menjalankan bisnis, modal tentunya menjadi komponen utama. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mencari pendanaan untuk bisnis, salah satunya melalui platform crowdfunding. Namun, tidak semua bisnis bisa menarik minat investor crowdfunding.

  • Merawat Bayi Prematur

    Jum'at, 24 November 2017 - 02:00 WIB

    Bayi yang terlahir secara prematur memiliki kondisi yang jauh lebih riskan ketimbang bayi yang lahir dengan usia kandungan normal. Kendati membutuhkan pemantauan yang lebih ketat, bukan berarti bayi prematur tidak boleh dirawat di rumah.

Load More