Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 Juli 2017

Aksi Sosial Pebasket Enes Kanter

Rezza Aji Pratama Sabtu, 20/05/2017 02:09 WIB
Sekitar 50 anak yang tergabung dalam Indonesian Basketball Association bergerombol di arena basket Mahaka Square pada Kamis (18/5). Tidak seperti biasanya, latihan kali ini istimewa. Jika biasanya anak-anak itu dibimbing oleh pelatih lokal, siang itu pelatihnya berasal langsung dari Amerika Serikat. Mereka dilatih oleh bintang liga bola basket NBA dari tim Oklahoma City Thunder, Enes Kanter.

More From Weekend - People

  • SELEBISNIS : Ridho Slank Hafiedz: Rilis Legacy Bersama Opa Bing

    02:00 WIB

    Menjadi putra Ambon, Maluku, gitaris Slank Ridho Hafiedz terpanggil untuk membuat karya yang terkait dengan kampung halamannya tersebut. Karyanya itu diwujudkannya dengan merilis album berjudul Legacy, yang berkolaborasi dengan legenda hidup musik Ambon Bing Leiwakabessy. \n

  • ABIE ABDILLAH: Dongkrak Pamor Rotan

    02:00 WIB

    Sosoknya sangat ramah dan sederhana. Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan pameran tahunan CASA Indonesia 2017, desainer perabotan rotan sekaligus Direktur Pelaksana Studiohiji ini meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman dalam usaha mendongkrak pamor perabot bermateri rotan.

  • Kreativitas Arman Maulana Lawan Kebosanan

    02:00 WIB

    Penyanyi Tubagus Armand Maulana tampaknya tengah menjajal peruntungan baru melalui solo karier. Vokalis kugiran Gigi itu, belum lama ini meluncurkan single berjudul Sebelah Mata. Seperti single perdananya yang bertajuk Hanya Engkau yang Bisa, dalam single baru ini, Armand masih menggandeng personil band RAN untuk berkolaborasi.

  • ATLET BALAP SEPEDA: Langkah Angel Raih Prestasi Lebih Tinggi

    02:00 WIB

    Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah yang terjadi pada Liontin Evangelina Setiawan atau akrab disebut Angel. Terlahir dari pasangan atlet balap sepeda nasional Nurhayati dan Henry Setiawan, gadis kelahiran 13 Juli 1999 ini, kini mencuat sebagai salah satu atlet muda di cabang olahraga gowes itu.

Berita Terkini Lainnya:


Load More