Navigasi Bisnis Terpercaya

Rabu 26 Juli 2017

Kritik Berkelas ala GM Sudarta

Dika Irawan Sabtu, 20/05/2017 02:09 WIB
Bila seorang pengamat mengkritik penindasan melalui tulisan dan argumen yang cukup serius, maka Gerardus Mayela Sudarta atau akrab disapa dengan GM Sudarta, justru membangun kesadaran publik tentang suatu peristiwa dengan cara yang jenaka.

More From Weekend - Art & Culture

  • Sanur Village Festival: Indra Lesmana Menjaga Roh Jazz dari Bali

    02:00 WIB

    Sanur tak henti melakukan inovasi promosi destinasi wisata. Setelah sukses menggelar agenda tahunan Sanur Village Festival (SVF), meluncurkan subkegiatan yakni Sanur Mostly Jazz Festival (SMJF) pada 14-16 Juli lalu. Musisi jazz Indra Lesmana dan Ketua Umum SVF Ida Bagus Gde Sidharta Putra (Gusde) menggagas festival jazz pantai yang memiliki daya tawar menghadirkan penikmat musik jazz dan wisatawan.

  • Pendidikan Seni: Kerek Jumlah Para Apresiator

    02:00 WIB

    Sebuah masyarakat yang maju adalah masyarakat yang dapat mengapresiasi seni. Namun, masih jarak yang terbentang antara seniman dan publik masih sedemikian lebar. Tidak mengherankan jika masih banyak anggota masyarakat yang belum memahami bagaimana cara mengapresiasi seni.

  • Menggantang Asa di Stars of the West End

    02:02 WIB

    Dua hari penyelenggaraan konser musik Stars of the West End pada 1213 Juli, penampilan empat bintang pertunjukan musikal West End, yakni Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein sukses mendapatkan apresiasi dari para pencinta seni di Tanah Air. Upaya manajemen Ciputra Artpreneur untuk mendatangkan para bintang musikal kelas dunia ini menjadi tak sia-sia.

  • Duet Musik & Fotografi Hadirkan Manusia Kuat

    02:00 WIB

    Penyanyi Tulus membuktikan bahwa musik dapat dikolaborasikan dengan bidang seni yang lain, seperti fotografi. Hal itu terbukti dengan penyelenggaran pameran foto yang mengusung tema Manusia Kuat sesuai dengan tajuk dalam single album barunya- di Dialogue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berita Terkini Lainnya:


Load More